|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Grand Wedding Expo Hadirkan Beragam Inspirasi Pesta Pernikahan



Grand Wedding Expo ke-15 akan diselenggarakan pada 18-20 Februari 2011 di Jakarta Convention Center (JCC). Menjanjikan nuansa berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, beragam pilihan dan kemudahan bagi calon pengantin ditawarkan dengan beragam program yang diberikan oleh para vendor.

Sejumlah nama popular bisnis bridal meramaikan pameran ini, seperti Yohannes Bridal, Sophia Bridal, JJ Bride, Kopaka, Brutus, Chrisvian Hewis, Kiki Catering, Christ Iwan catering, Swan Jewellery, Upper Room, Hotel Atlet Century, King Photo dal banyak lagi lainnya.

Penawaran yang diberikan para peserta nampaknya akan makin beragam mewarnai tren tahun kelinci emas ini. Yohannes Bridal misalnya, akan menginspirasi pesta pernikahan bagi calon pasangan pengantin dengan menggelar fashion show bertema ‘beauty timeless’ pada hari pertama pembukaan pameran. Ma sih pada hari pertama, selain Yohannes Bridal juga ada fashion show menampilkan gaun-gaun pengantin oleh Harpi Melati.
selengkapnya klik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar