|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Kawal Green Dakwah, LDII Jakarta Timur Gelar Pelatihan Kehumasan

“Melalui para humas ini, dengan tugas menjadi penghubung antar pemangku kepentingan serta memberikan edukasi kepada masyarakat, ke depan akan mendorong terciptanya suatu peran aktif LDII di dalam masyarakat, seperti kontribusi dalam membangun perilaku positif di masyarakat, memberikan pengetahuan atau mengedukasi dengan menjadi sumber informasi masalah keagamaan,” kata Hj. Aselina E. Trihastuti MBA, salah satu trainer dalam pelatihan kehumasan DPD LDII Jakarta Timur, Sabtu (29/1).

Sebagai ormas Islam yang cukup besar dengan hasil sensus tahun lalu mencapai angka 30 juta jiwa dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia, bahkan juga memiliki perwakilan di 23 negara, organisasi ini juga dituntut untuk memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat luas. Dan salah satunya dengan cara proaktif melalui humas sebagai jembatan informasi apabila LDII memiliki program maupun jika pihak d iluar organisasi memiliki program dan ingin melibatkan baik pengurus maupu warga LDII.

Saat ini posisi DPD LDII Kota Jakarta Timur memiliki angka cukup signifikan dari sisi titik persebaran pusat kegiatan dakwah di wilayah DKI Jakarta, dimana PC (Pimpinan Cabang) sudah berdiri di seluruh kecamatan di Jakarta Timur atau sebanyak 10 Kecamatan dan kepengurusan tingkat Kelurahan (PAC) di 53 dari 65 Kelurahan.

selengkapnya klik:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar