|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Usung Album Thank You Allah, Maher Zain Warnai Musik Indonesia

Sony Sandingkan Maher dengan Fadli PADI

Jumat, 29 April 2011 - 00:51:37 WIB Penulis : Mahar Prastowo
Dibaca: 3.537 kali

Fadli (Vokalis PADI) bersama Maher Zain

GENERASIINDONESIA - Sukses di berbagai Negara di Amerika dan Eropa dan terutama Timur Tengah, kini Maher Zain menjajal pasar musik Indonesia dengan album Thank You Allah, disandingkan bersama Fadli, Vokalis Band PADI. Album Thank You Allah pernah dirilis sebelumnya pada Nopember 2009 dan berhasil mencapai peringkat I di tangga lagu Amazon’s World Music.

"Saya ingin memberikan nuansa baru musik Islami yang lebih ngepop secara musical namun tetap religius. Saya ingin lebih banyak orang dapat mendengar banyak hal seperti dalam album ini dimana saya bercerita tentang Islam, cinta, perdamaian, harapan, kehidupan dan banyak hal lainnya.” Ujar Maher Zain, di sela acara bincang-bincang dengan Wartawan di Mario’s Place Menteng Huis,  Jakarta.

Maher, sebelum menjadi penyanyi nasyid, pernah menjadi produser, tapi karena ia kurang puas sementara ia selain bisa mencipta lagu sendiri juga punya talenta menyanyi, maka ia memutuskan untuk menggeluti dunia tarik suara yang bukan hal asing baginya.

Maher berkebangsaan Swedia keturunan Lebanon, Pemuda kelahiran Maret 1981 itu dengan lantunan lagu-lagu religious telah menyihir banyak kalangan di berbagai Negara, sebut saja Negara seperti Australia, Aljazair, Belgia, Kanada, Mesir, Belanda, Prancis, Swedia, dan Amerika dan kini juga memikat Asia Tenggara terutama Malaysia dan Indonesia.

Popularitas Maher Zain di Indonesia tak lepas dari lagu-lagu yang dibawakannya, selain warnanya yang cukup popular sebagaimana Nasyid lainnya, ia memiliki lagu “Sepanjang Hidup” yang ia nyanyikan dengan bahasa Indonesia. Belum genap 24 jam, member Maher Zain Indonesia Fans Club (MZIFC) telah mencapai hampir sepuluh ribu atau naik lebih dari seribu member dibanding sehari kemarin, dan sangat mungkin akan naik dengan cepat setelah penampilannya di sinetron Pesantren & Rock n Roll. Belum lagi member di jejaring sosial Facebook secara global yang terus merangkak menuju setengah juta orang.
.
Unduh / Syair lagu Thank You Allah? Klik Free Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar