|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

IIMS 2011 Catatkan Transaksi 3,2 Trilyun



Menjadi Pameran Otomotif Terbesar Asia Tenggara



Indonesia International Motor Show 2011 menjadi ajang pamer otomotif terbesar Asia Tenggara (foto: dok iims)


NEWMEDIA - “Melihat dari hasil pameran tahun ini, kita bisa berbangga hati karena IIMS sudah semakin layak untuk dijadikan kiblat pameran otomotif di Asia Tenggara,” terang Johnny Darmawan, Ketua Steering Committee Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.
Sebagaimana dirilis pada penutupan perhelatan akbar The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 pada hari Minggu (31/7/2011), pameran ini mencatatkan jumlah pengunjung 322.823 orang dan hasil transaksi senilai Rp 3.274.171.963.750 dari penjualan sebanyak 11.585 unit kendaraan.

Angka diatas naik signifikan dibanding pada penyelenggaraan tahun lalu atau pada IIMS 2010 yang mencatatkan transaksi sebesar Rp 2,5 triliun dan dikunjungi oleh 282 ribu orang.
Dengan peningkatan jumlah transaksi dan kunjungan ini, Johnny Darmawan, mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu target yang ingin dicapai pada pelaksanaan IIMS 2011 sehingga tak hanya menjadi ajang bergengsi dalam negeri namun juga regional Asia Tenggara.

Selain jumlah pengunjung dan transaksi, indikator lain  yang menjadikan IIMS sebagai pameran terbesar di Asia Tenggara adalah dengan luasnya area yang digunakan. Tahun ini panitia menggunakan total luas lahan 63.654 m2 dibanding tahun sebelumnya yaitu 57.830 m2, begitu juga dengan luas area yang lebih besar dari Bangkok Motor Show dan hampir setara dengan Tokyo Motor Show.

Dari sisi peserta, tahun ini pun terjadi peningkatan yang lebih besar dibanding pelaksanaan tahun lalu dengan kepesertaan 32 brand APM dan 227 peserta lainnya yang terlibat pada gelaran IIMS 2011, sedangkan tahun 2010 diikuti oleh 22 brand APM dan 181 peserta dari industri pendukung otomotif lainnya.

Sementara Lia Indriasari, Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo menyatakan, dalam upaya mencapai IIMS menjadi ajang pameran otomotif terbesar Asia Tenggara, dilakukan dengan berbagai cara dan pembenahan.

“Target untuk menjadikan IIMS sebagai kiblat pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara juga diwujudkan dari pembenahan di berbagai lini penyelenggaraan pameran, mulai dari pengaturan stan, program-program yang lebih beragam baik yang menghibur (entertainment) maupun sosial, serta penambahan fasilitas pada event ini,” tutur Lia. GI

3 komentar:

  1. Hello there, You have done a great job. I will definitely digg it and personally recommend to my
    friends. I am sure they will be benefited from this web site.
    Here is my page Canon T4i Cyber Monday Deals

    BalasHapus
  2. Hey theгe this iѕ kinԁа of off toρic but Ι was ωondering if blοgs use WYSIWYG editοrs or if
    you havе to mаnually code with HTML.
    I'm starting a blog soon but have no coding knowledge so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!
    My web site :: computer coupons online

    BalasHapus
  3. WOW just what I was lοoking fοr.
    Саmе here by searching for computеr coupons asus

    Mу blog post; computer coupons toshiba

    BalasHapus