A+

6/recent/ticker-posts

Raih Satu Juta Pelanggan, Telkomvision Sabet Rekor MURI


NewMedia--“Pada 2011, TelkomVision mengalami peningkatan kinerja yang cukup signifikan dengan peningkatan pendapatan hingga 77% dibandingkan 2010. Peningkatan tersebut didorong pertumbuhan jumlah pelanggan yang mencapai 370% disbanding tahun sebelumnya,” ujar Direktur Utama TelkomVision, Elvizar KH dalam suatu gelaran acara bertajuk “Semua untuk Satu” di Jakarta, hari ini, Rabu (18/1/2012).

Sungguh prestasi yang luar biasa dan patut dicatat di atas tinta emas atas hasil kerja keras yang dilakukan anak bangsa dari TelkomVision, hanya dalam kurun waktu satu tahun sepanjang 2011 mampu mencapai satu juta pelanggan.

Ditengah ketatnya persaingan stasiun televisi (TV) di Indonesia saat ini dan ditambah dengan adanya jaringan teknologi mutakhir, sehingga masyarakat dapat menikmati tontonan dan informasi tidak hanya TV nasional maupun TV lokal. Bahkan kecendrungan sekarang juga marak dengan masuknya investor luar dengan TV berbayar yang menyajikan berbagai hiburan, informasi dan olahraga tingkat internasional. selengkapnya baca di MP

Posting Komentar

0 Komentar