Jakarta Tanggap COVID-19

Data Pemantauan COVID-19 Nasional dan DKI Jakarta

21 Januari 2020 sampai hari ini
Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan

23 Sep 2012

Artis Papan Atas Dukung Konser Amal 'Malam Peduli Anak Indonesia'

GENERASIINDONESIA.COM | Dalam rangka dana untuk anak-anak putus sekolah, sejumlah artis ternama ibukota akan melakukan konser amal dalam acara bertajuk "Malam Peduli Anak Indonesia". Diantara sejumlah artis yang akan hadir dalam acara yang digelar pada Kamis (27/9) mendatang di Cafe Rolling Stone Jakarta ini antara lain Vina Panduwinata, Andien, Kalila, Nina Tamam, Syaharani, Rika Roeslan, Dhea Mirella, Mira Asmara, Cindy Claudia, Vicky Zaenal, Femmy Permatasari, Calina Corbuzier.

Konser amal untuk penggalangan dana ini diinisiasi oleh Yayasan Tri Kusuma Bangsa, sebuah yayasan yang telah tujuh tahun memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu melalui penyelenggaraan sekolah gratis, sebagaimana visi yayasan yang ingin mencerdaskan kehidupan generasi penerus bangsa. Dalam konser ini, tiket dijual dengan harga bervariasi, dari kelas festival hingga platinum. Untuk kelas festival Rp 100 ribu, kelas silver Rp 1 juta, kelas gold Rp 1,5 juta dan kelas platinum Rp 2,5 juta.

Info selengkapnya klik judul diatas atau DISINI.

Pemerintah Akan Gelar Pameran Game Indonesia 2013

Shieny Aprilia dari Agate studio sedang memberikan pemaparan di Tokyo Game Show 2012

GENERASIINDONESIA.COM | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu mengatakan, untuk meningkatkan gairah industri game di tanah air, maka pada 2013 pemerintah akan menggelar Pameran Game Indonesia yang pelaksanaannya akan dibantu oleh penyelenggaran Tokyo Game Show 2012. Selanjutnya... klik disini