A+

6/recent/ticker-posts

Permudah Belanja Kebutuhan Bayi, Sarihusada Hadirkan Dunia Si Kecil


President Director Sarihusada Boris Bourdin, Marketing and Business Development Director Alfamart Velina Yulianti, President Director Alfamart Feny Djoko Susanto, Sales Director Sarihusada Joris Bernard, Managing Director Alfamart Hans Prawira, Sales & Operation Director PT Tigaraksa Satria Adhi Supit hadir pada peresmian area Mini Baby Universe, Selasa (28/5/2013)

A+ | Event - Sarihusada meluncurkan konsep Mini Baby Universe (Dunia Si Kecil) di sejumlah supermarket. Merupakan suatu konsep yang ditujukan untuk mempermudah navigasi belanja dan menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan unik kepada pengunjung melalui pengelompokan seluruh kategori bayi dan balita di toko.

Program ini dibuat seiring membanjirnya merek dan produk keperluan bayi kerap kali membuat konsumen bingung saat berbelanja di supermarket. Apalagi, setiap produk menawarkan berbagai keunggulan dan kelebihan untuk sang buah hati. Kebingungan masih ditambah pengkategorian produk berdasarkan umur dan waktu tertentu. SELENGKAPNYA KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar