|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

KOLEKSI TERBARU HANKOOK KERAMIK


Hankook Ceramic di lantai dasar Mal Kelapa Gading 2 secara trutin mengeluarkan koleksi terbaru untuk produknya. Belum lama berselang saya mengunjungi tenant ini dan mendapati banyak sekali koleksi baru mereka untuk musim ini.

Untuk koleksi peralatan makan alias dinner set, Hankook Ceramic dengan merk St. James nya menawarkan beberapa desain pilihan. Bertema Silk Lace, Arlesia, dan White Rose yang pas untuk 4 orang dapat Anda miliki. Dengan jumlah lebih sedikit yang sesuai untuk dua orang, seri Butterfly berwarna biru, hijau, dan kuning bisa Anda dapatkan di sini.

Coffee set dengan seri desain serupa juga bisa Anda dapatkan untuk melengkapi perlengkapan makan Anda. Jika Anda ingin membeli koleksi Hankook Ceramic secara satuan, Anda juga bisa mendapatkan seri lainnya seperti koleksi Spring Garden dan Violet. Perlengkapan makan tersebut benar-benar terlihat sangat cantik!

Jika Anda gemar mengoleksi keramik cantik, Hankook Ceramic juga menawarkan seri Prouna yang dapat dimiliki secara satuan. Baik desain, bentuk, hingga motifnya sangat unik dan berbeda dari produk Hankkok Ceramic lainnya.

Saat ini Hankook Ceramic menggelar diskon 30% untuk produk tertentu. Khusus yang satu ini bisa Anda miliki secara satuan, dan tidak berdasarkan set. Bagi Anda yang menyukai kesederhaanaan desain, Hankook Ceramic juga menawarkan dinner set dan coffee set berwarna dasar putih keramik tanpa hiasan motif apapun. Sederhana sekaligus berkesan bersih.

Anda membutuhkan dinner set dan coffee set dengan desain cantik? Miliki saja koleksi Hankook Ceramic saat ini juga. (mkg)

6 komentar:

  1. produk hankook keramik ada yang klasik ga? maksudku, yang bergambar ayam jago kayak piring, mangkok jaman dulu itu?

    BalasHapus
  2. ente jualan apa jang...?
    ilmu pelet gendam atau jualan mangkok..?
    gimana kabar ente...?

    salam
    damaskus

    BalasHapus
  3. Jualan apa aja, lah. Piye kabare Mbah? Oh ya, pertanyaan Mbah seperti pertanayaan beberapa yang lain. Tapi buat saya sih selama ada "salam tempel" yo akhirnya bisa "nempel" juga di private blog. Kalau bisa diberdayakan kenapa tidak? Iya To? FYI, salah satu iklan di blog saya, mbayare rada-rada lumayan, bisa buat langganan speedy unlimited. Tapi ada juga yang hanya kasih tiket Jakarta-Merauke PP plus Hotel, atau sekedar kirim kode voucher tiap hari senin. Kalau yang sudah "copot", itu artinya "fee" nya juga sudah "copot". Mau protes apa mau "nempel" nih?

    BalasHapus
  4. aloww... jangan lupa miliki koleksi terbaru hankook ceramic ya, btw gw kerja di hankook ceramic nih bagian design, lam kenal ya.

    salam,
    kian alfaiz

    BalasHapus
  5. klo di medan , toko yg jual produk hankook di jalan apa gan?

    BalasHapus