|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

SOFT LAUNCHING






Travel & Sport Free Magazine, Why Not?
wawancara dengan team redaksi delta sport group (media publisher)

Ketika hadir dalam launching free magazine yang diterbitkan DMI Publishing Group, banyak hadirin yang menyangsikan apakah majalah-majalah "gratisan" itu akan bertahan lama. Pasalnya, dengan ongkos operasional rata-rata ratusan juta rupiah per-edisi, kalau tidak ada pemasukan iklan akan membuat majalah ini kolaps dengan segera!

Tapi tahukah anda, bahwa Managing Director Majalah-majalah tersebut telah membuat estimasi "save" sampai 2 tahun mendatang? Tak hanya untuk ongkos cetak yang dibayar dimuka, bahkan team redaksi dan karyawan, begitu bergabung ditawari untuk digaji tahunan dan dibayar dimuka (1 x 12 bulan) atau bulanan.

Darimana dananya?
"Kalau anda diberi sesuatu oleh orang lain dan anda tanya- darimana kamu dapat uang untuk membeli ini- mungkin akan membuat si pemberi tersinggung, maka dalam hal ini, saya hanya bilang silahkan nikmati sajian kami. "

Mengapa dibuat dalam beberapa versi?
"selera manusia berbeda-beda, karena itu, kami hanya memberikan alternatif jika tak suka membaca majalah A anda tak harus diam saja tanpa bacaan, karena masih ada majalah B, C, D dan seterusnya."

Kenapa Free?
Subsidi! Masyarakat harus disubsidi dalam hal bacaan, karena tujuannya adalah memberikan informasi dan alternatif hobi. kalau dari awal untuk membaca saja harus membeli majalah, akan membuat calon pembaca berpikir dua kali untuk membelanjakan uangnya. dengan majalah gratis, diharapkan akan muncul hobi membaca, dan pastinya, informasi didalamnya akan lebih cepat dan luas terbaca oleh masyarakat.
Anda tahu kenapa Majalah-majalah yang dijual dilapak terpampang sepanjang hari hingga berganti edisi? Itu bukan karena oplahnya besar, tapi karena TIDAK LAKU! sehingga fungsi lapak berubah menjadi tempat mendisplay produk media cetak.
Kasihan wartawannya, sudah menulis sebaik-baiknya tapi tidak dibaca orang, daripada kami cetak 50 ribu eksemplar dan retur 40 ribu, lebih baik kami cetak 100 ribu eksemplar dan semuanya sampai ke tangan pembaca.

bersambung wawancara II, Membagikan Alat Olahraga Gratis
-------------------

untuk informasi penerbitan, periklanan, menjadi member / reader club , hubungi :
081585792280 atau kirim datadiri ke email:mahar.prastowo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar