A+

6/recent/ticker-posts

Info Pameran Kartun

**
CARTOON ART
EXHIBITION 2009
Part of Bazaar Art 2009
Pacific Place Mall, JAKARTA
1 st floor, 4-30 Agustus 2009
10.00 - 21.00 WIB
Presented by: www.jokersyndicate.com

Kartun adalah seni yang mengutamakan pesan yang dibungkus dalam tema humor yang terkadang satir. Kartun ini secara visual mengambil metafora yang dengan jenaka menyindir secara halus ironi yang terjadi di sekitar kita.

Kartun menjadi sebuah seni terapan yang kerap kali muncul di media. Ia mendampingi sebuah teks dan selain menjadi oase bagi mata, kartun juga membawa imajinasi pembacanya.

Dalam konteks seni modern, kartun ditarik sebagai sebuah karya mandiri yang bisa dinikmati secara bebas yaitu dengan menggunakan kekuatan visualnya yang menyindir tanpa lupa meninggalkan senyum.

Disela-sela kemurungan yang sering terasa belakangan ini, perkenankan kami-Joker Syndicate sebuah sindikasi kartunis profesional yang menyediakan kartun dan ilustrasi- membuat Anda tersenyum. Berbagai karya yang kami tampilkan adalah pemegang penghargaan kartun di berbagai negara, seperti "Money Case" (Jitet Koestana), "Cross Culture" (Thomdean),Digital Family (Doddy Iswahyudi) dan "Mine Worker Playing" (Didie SW) yang masing-masing menang di Iran, Korea, China dan Turki.

A cartoon is an art sending messages that is wrapped by humour or even plain satire. Cartoons indeed are visually metaphors of everyday events in our life.

Meanwhile, cartoons become applied art in media. They assist texts and are feasts for eyes. It brings out imaginations for the readers.

In a modern art context, cartoons can be independent through their visual strength; stinging but evoking smiles.

During this difficult time, allow us, Joker Syndicate, as a professional cartoonist syndication to provide illustrations that will make you smile. The features we present here are done by award-winning artists. They are Jitet Koestana with "Money Case", Thomdean "Cross Culture", Doddy Iswahyudi "Digital Family", and Didie SW "Mine Worker Playing, who have won competitions in Iran, Korea,China and Turkey.

Posting Komentar

0 Komentar