|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Petualangan Lengkap InuYasha Hadir di Animax!

“Ini adalah kesempatan unik bagi penonton dan penggemar InuYasha untuk menyaksikan petualangan epik dan kisah cinta mengagumkan dari awal hingga akhir di Animax,” kata Gregory Ho, Vice President dan General Manager Animax Asia. 

 Animax menayangkan perjalanan lengkap salah satu titel anime tersukses,  InuYashayang terdiri dari 167 episode musim pertama serial anime InuYasha (ditayangkan pertama pada tahun 2000 – 2004) dan diikuti oleh 26 episode serial kedua dan terakhirnya InuYasha – The Final Act (ditayangkan pertama pada tahun 2009 – 2010) mulai 22 Juni 2010, tiap Senin hingga Jum’at pukul 18:30 WIB hanya di Animax!

Seperti halnya film dan tayangan televisi, tidak banyak titel yang tak lekang oleh masa dan kehebatannya melebihi genre dan penggemar setianya – dan InuYasha adalah satu dari sedikit serial anime seperti Dragonball, Naruto, dan Slam Dunk yang kesuksesannya melebihi genre anime dengan fenomena yang mampu merebut hati lebih dari para penggemar anime, karena telah menjadi brand global yang dikenal orang yang awam anime.

Sebagai saluran pertama dan terdepan di Asia yang mendedikasikan diri pada tayangan hiburan anime dan anak muda, Animax adalah saluran pertama dan satu-satunya di Asia, di luar Jepang, yang menghadirkan InuYasha dan InuYasha – The Final Act ke layar kaca secara berurutan. “Ini adalah kesempatan unik bagi penonton dan penggemar InuYasha untuk menyaksikan petualangan epik dan kisah cinta mengagumkan dari awal hingga akhir di Animax,” kata Gregory Ho, Vice President dan General Manager Animax Asia.

Kisah InuYasha diawali dari Kagome, siswi SMU di Tokyo di era modern yang jatuh ke dalam sumur dan tiba-tiba terbangun di masa feodal Jepang dimana ia bertemu dengan pendekar berwujud mahluk jadi-jadian setengah manusia dan anjing bernama InuYasha. Ternyata Kagome memiliki ‘Jewel of Four Souls’, artefak yang dicari-cari semua orang karena kemampuannya untuk meningkatkan kekuatan dan mengabulkan permintaan. InuYasha yang awalnya mencari artefak ini untuk meningkatkan kekuatannya dan mengubahnya menjadi mahluk seutuhnya, kemudian jatuh cinta pada Kagome.

Karena semua mahluk jahat dengan segala bentuk mencoba merebut dan menguasai artefak itu, InuYasha mencoba melindungi Kagome dan artefaknya, namun, artefak itu jatuh berkeping-keping. Kisah kemudian berlanjut dengan perjalanan sepasang kekasih itu, bersama teman mereka si rubah Shippo, biksu yang dikutuk Miroku, dan pembasmi mahluk jahat Sango untuk mengumpulkan kepingan-kepingan artefak sebelum jatuh ke tangan yang salah. Diadaptasi dari serial manga karya Rumiko Takahashi (Ranma 1/2) yang memenangkan Shogakukan Manga Award tahun 2002, serial anime InuYasha menghidupkan 36 volume pertama manganya ke layar kaca.

Penayangan serial anime InuYasha akan langsung diikuti dengan penayangan InuYasha – The Final Act, yang melanjutkan kisah petualangan InuYasha dan teman-teman sebanyak 26 episode dan menghadirkan episode terakhir yang telah memikat hati fans di seluruh dunia. Dalam serial ini, InuYasha, Kagome dan rekan-rekannya melanjutkan misi mereka dan harus bertarung dengan tokoh jahat Naraku yang berambisi memiliki artefak itu untuk menguasai dunia. Nasib dari hidup dan kisah cinta Kagome dan InuYasha akan juga terungkap dalam petualangan indah di dunia mistik Jepang di masa feodal. Sebagai sekuel serial anime InuYasha, InuYasha – The Final Act menghidupkan 20 volume terakhir karya Rumiko Takahashi.

Bahkan dengan rentang waktu lima tahun antara serial anime InuYasha dan InuYasha – The Final Act, kedua serial ini tetap diproduksi oleh para kru dan pemain yang sama. Yasunao Aoki (Yakitate!! Japan) menyutradarai kedua serial ini, aktor sulih suara favorit Kappei Yamaguchi (Death Note, Ranma1/2) dan Satsuki Yukino (Bleach, Full Metal Panic) masing-masing mengisi suara sang tokoh utama InuYasha dan Kagome. Kedua serial InuYasha dan InuYasha – The Final Act diproduksi oleh studio animasi ternama di Jepang, Sunrise, yang juga memproduksi serial anime populer lain seperti Gundam, Sergeant Keroro, Cowboy Bebop dan Code Geass.

Dengan berbekal popularitas dan kesuksesannya, titel InuYasha berhasil merambah dunia lebih dari sekedar serial manga dan animenya. Empat film layar lebar InuYasha dengan alur kisah berbeda dirilis tiap tahunnya antara 2001 hingga 2004, dan meraih box office di Jepang dengan pendapatan lebih dari US$20 juta, sembilan titel game InuYasha diproduksi dari tahun 2001 hingga  2007 untuk  Sony PlayStation dan Sony PlayStation 2, juga handheld console WonderSwan dari Bandai, Game Boy Advance, dan Nintendo DS.

Hadirkan keajaiban petualangan dan kisah cinta abadi InuYasha dan Kagome di penayangan maraton dan lengkap serial InuYasha dan InuYasha – The Final Act mulai 22 Juni, tiap Senin-Jum’at pukul 18:30 hanya di Animax!

1 komentar: