A+

6/recent/ticker-posts

QNAP Luncurkan Qmobile untuk iPhone & Android

Taipei, Taiwan, Agustus, 2010 - QNAP Systems, Inc, sebuah produsen terkemuka kelas dunia NAS (Network Attached Storage) server hari ini mengumumkan aplikasi beta untuk QMobile, solusi pertama di dunia dalam multimedia player untuk android. QMobile memungkinkan pengguna untuk menikmati musik streaming , gambar digital, dan video dari server  QNAP NAS dan bermain secara langsung pada handset Android dari mana saja. Jadi, selama ada akses internet, pengguna dapat memutar semua isi pada NAS jarak jauh, seperti memiliki sebuah pusat media di dalam saku!

"Kami sangat senang mengumumkan aplikasi QMobile sebagai aplikasi multimedia pertama untuk sambungan antara NAS dan perangkat Android. Untuk saat ini, baik pengguna iPhone dan Android bisa bersenang-senang dengan perangkat mobile mereka dan QNAP NAS," kata James Wu, Product Manager dari QNAP Systems, Inc 

"Pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang sinkronisasi isi multimedia ke perangkat mobile. Mereka menghemat ruang penyimpanan perangkat mobile dan mendapatkan pengalaman pengguna menarik dengan QMobile," tambah James Wu seraya menjelaska bahwa QMobile kompatibel dengan platform Android 1.5/1.6/2.1, dan harus digunakan dengan server NAS QNAP V3.3.0 untuk menjalankan pengaturan software diatas.

QMobile tersedia untuk iPhone dan Android

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi QMobile, silakan kunjungi http://www.qnap.com/QMobile/ .
The NAS V3.3.0 versi baru atau update  software dapat di-download dari situs web QNAP di http://www.qnap.com/ .

Posting Komentar

0 Komentar