A+

6/recent/ticker-posts

BINUS UNIVERSITY Tuanrumah Google D3vF3st 2010



"DevFest 2010 adalah event yang diselenggarakan oleh Google di berbagai negara untuk mengenalkan produk Google serta layanannya kepada para pengembang." __Stephanie Liu, Google Program Manager.



Google  menyambangi Indonesia melalui acara Google Developers Festival 2010 atau yang dikenal dengan Google D3vF3st 2010. Acara tahunan tingkat internasional yang diselenggarakan Google di berbagai negara untuk mengenalkan teknologi Google serta layanannya kepada para pengembang. Selain Indonesia, D3vF3st juga diselenggarakan di Australia, Israel, Spanyol, Argentina, Filipina, Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, dan Thailand.

Google D3vF3st 2010 merupakan ajang untuk lebih mengenal dan belajar mengenai Google technologies dan produk-produknya. Acara ini juga memberikan kesempatan para peserta untuk bertemu para pengembang serta teknisi yang terlibat dalam produk-produk yang dihasilkan Google.

Pembicara yang akan mengisi Google D3v3st 2010 ini antara lain Fred Chung, Lead Developer Advocate – for Android and Ads for Mobile; Ken Liu, Developer Advocate – Android; Tony Chan, Developer Advocate – Android; Arne Roomann-Kurrik, Developer Advocate – HTML5/Chrome; Timothy Jordan, Developer Advocate – Buzz, Social Web; Shawn Shen, Developer Advocate – Geo.

Sebelum pelaksanaan Google DevFest 2010, telah diselenggarakan Interconnectivity Night di Gedung Joseph Wibowo Center, Jl. Hang Lekir I No. 6, Senayan, Jakarta, 10270, pada 7 Agustus 2010 lalu yang bertujuan membangun hubungan yang erat dan strategis bersama pemain-pemain inti di berbagai industri di Indonesia.

“Suatu kehormatan bagi kami, bahwa Google Inc. yang notabene adalah salah satu perusahaan Top Fortune yang bergerak di industry internet, datang ke BINUS UNIVERSITY. Harapan saya adalah dengan Google D3vF3st ini BINUS UNIVERSITY dan Google akan dapat saling mendukung dalam bidang  IT dan penyaluran lulusan-lulusan kami yang bermutu.” Ujar Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. [Mahar]
____________________
Google D3vF3st 2010
Informasi & Pendaftaran
Telp. 021-5345830 ext. 2170

Posting Komentar

0 Komentar