|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Forum PPI: Wadah Pemberdayaan Potensi Putri Pariwisata


"Selama menjadi Putri Pariwisata Indonesia, kami banyak sekali menerima ilmu dari pakar-pakar yang memberikan pelajaran kepada kami sesuai dengan bidang keahliannya. Alangkah sayangnya bilamana ilmu itu hanya di keep sendiri saja. Namun kami ingin berkontribusi kepada seluruh masyarakat Indonesia dari sisi kebudayaan dan pariwisata. Salah satu program kami adalah mengadakan penyuluhan ke seluruh insan pariwisata, khususnya wanita melalui profesi kami masing-masing dimana para Putri Pariwisata ini ada yang berprofesi bidang kedokteran, teknik, ekonomi, public relation, pendidikan dan lain-lain. Jadi, kami ingin bermanfaat tidak hanya bagi kami sendiri, namun juga untuk seluruh insan pariwisata di Indonesia.”__Andara Rainy Ayudini, Ketua Forum Putri Pariwisata Indonesia. 

Selengkapnya silakan klik di MEDIA PROFESI http://pendek.in/02g0u

1 komentar:

  1. bagus lah, setiap orang harusnya bisa jadi ambassador buat negerinya sendiri, bukan malah mencoreng dengan perbuatan2 tidak terpuji.

    BalasHapus