|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

IIMS 2011 Diikuti 27 Merek Kendaraan Pribadi dan Niaga

Rabu, 06 April 2011 - 11:27:06 WIB Penulis : Mahar Prastowo
Dibaca:  7.639 kali




Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) dan Dyandra Promosindo siap  menggelar pameran akbar The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta. Pameran bertaraf Internasional ini rencananya akan digelar sepuluh hari sejak tanggal 22 sampai 31 Juli 2011 di JIExpo Kemayoran.
Setelah peluncuran IIMS untuk kalangan APM (Agen Pemegang Merek) mobil akhir tahun lalu, telah tercatat 27 merek kendaraan yang akan ikut serta pada pameran tahun ini, terdiri dari 20 merek mobil pribadi (passenger car) dan 7 merek mobil niaga (commercial car). Merek mobil pribadi terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Ford, Geely, Honda, Hyundai, Jaguar, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Peugeot, Subaru, Suzuki, Toyota, dan VW. Sedangkan merk mobil niaga yang berpartisipasi antara lain Mitsubishi Fuso, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Man Trucks dan UD Trucks.  Jika dibandingkan dengan tahun lalu, terjadi peningkatan jumlah peserta. IIMS 2010 diikuti 22 merek kendaraan, terdiri dari 18 merek mobil pribadi dan 4 merek mobil niaga.
Sudirman MR, Ketua Umum Gaikindo berharap antusias APM mobil ini dapat diikuti oleh berbagai perusahaan produk komponen, aksesoris, serta produk dan jasa pendukung lainnya.
“Kami juga berharap, IIMS dapat menjadi ajang bagi APM mobil dan industri pendukungnya untuk lebih mempromosikan kelebihan yang dimiliki, khususnya yang mendukung teknologi hijau. Selain itu, para APM mobil juga dapat kembali menggunakan ajang IIMS untuk meluncurkan produk-produk terbarunya untuk pasar Indonesia, mengingat masyarakat selalu antusias melihat produk terbaru APM mobil saat pameran,” demikian ujar Sudirman.
Sebagai satu-satunya pameran otomotif bertaraf internasional di Indonesia, Sudirman menambahkan bahwa tujuan  pelaksanaan IIMS adalah sebagai sarana mengukuhkan eksistensi industri otomotif Indonesia ke dunia internasional, menegaskan komitmen industri otomotif Indonesia untuk meningkatkan kualitas teknologi, merupakan ajang pertemuan produsen otomotif dan semua pendukungnya dengan para pecinta, pengguna dan pemerhati otomotif di Indonesia, serta menjadi salah satu pendukung pilar perekonomian negara. Baca di Generasi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar