|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Bisnis Sampingan Beromset Ratusan Juta


Sabtu, 14 Mei 2011 - 05:41:25 WIB                                                           Penulis : Mahar Prastowo
Dibaca: 25.75kali

Ida Nangyu diantara koleksi tas kulit ular piton buatannya

GENERASIINDONESIA – Kalau suatu saat bertemu tokoh publik, artis, atau wanita eksekutif menyandang tas cantik dari kulit ular phyton, mungkin saja salah satunya adalah buatan Ida Nangyu. Wanita pengusaha yang telah 15 tahun malang melintang dunia usaha bidang corporate gift dan leather product. Tas kulit ular Phyton yang kini jadi produk fesyen dan booming dalam setahun terakhir, adalah kreasi yang berawal dari hobi dan merupakan bisnis sampingan diantara kesibukannya mengurus PT Magnus Adira Internasional yang dirintis bersama suaminya.
Selain beberapa artis, diantara deretan wanita papan atas yang memakai tas kulit ular Phyton buatan Ida Nangyu adalah istri Menteri Perindustrian Ani MS Hidayat, Wakil Ketua Umum Kadin Jaya yang juga pemilik UPI YAI Nita Yudi,  Presiden ACWO Dewi Motik Pramono, istri Gubernur DKI Jakarta Tati Fauzi Bowo, Pengusaha Travel Haji dan Wakil Ketua MPR Melani Suharli. baca selengkapnya disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar