|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Kepri Menjadi DPD Ke-28 Pendukung Iwapi Kubu Nita Yudi

Rina Fahmi bersama Romuald Morawski,
Konselor Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi
(TIPD) Kedubes Polandia di Jakarta
.
"Jika kita kembalikan ke pihak yang mengaku pengurus Iwapi Kepri diluar Tetty Parlin, dasarnya apa, dan siapa yang melantik?’’ Ujar Rina Fahmi Idris, Ketua IWAPI Periode 2007-2012 yang telah dilengserkan dalam Munaslub tahun lalu. 

Kubu Rina Fahmi mengklaim pihaknya masih memiliki dukungan 10 DPD Propinsi yang loyal terhadap dirinya, maka kubu Nita Yudi, pada Jumat (8/7) lalu justru melantik pengurus DPD Iwapi Kepri, dengan Reni Ardiyani sebagai Ketua dan Kartika Kusumastuti sebagai Sekum dibantu dua wakil sekretaris Sri Rahayu dan Gusri Handayani, serta Dewi Aristini sebagai Bendahara dengan 2 wakil yaitu Susanti dan Desmawati. Dengan demikian, Nita Yudi yang pada April lalu masih dengan pendukung sebanyak 22 DPD, dalam waktu singkat telah mendapat dukungan 28 DPD termasuk Kepri. 

Kini, Kepri memiliki dua kubu Iwapi, yakni Kubu Reni yang dilantik 8 Juli 2011 di Jakarta oleh Ketua Umum Iwapi, Nita Yudi, dan kubu Tetty Parlin yang dikukuhkan Rina Fahmi. Perihal adanya kubu Reni, Rina Fahmi berujar, "Iwapi pusat hanya mengakui Iwapi Kepri yang dipimpin Tetty Parlin Siregar. Jika ada nama lain mengaku Ketua Iwapi Kepri, saya tegaskan tak benar."

Nita Yudi bersama sahabatnya, Hillary Clinton
Akan halnya semakin bertambahnya dukungan terhadap kepengurusan Nita Yudi, hal tersebut dimungkinkan karena dalam kepengurusan Nita Yudi, Iwapi kembali berjaya setelah sempat vakum beberapa waktu. Ihwal dilengserkannya Rina Fahmi, pun disebabkan karena kepengurusan yang dianggap tidak berjalan oleh para pengurus DPD sehingga mereka bersepakat mencari pengganti.

Dan bagaimana organisasi wanita pengusaha ini setahun pasca perpecahan yang melahirkan dua kubu Rina Fahmi-Nita Yudi?

"Iwapi yang dinahkodai Ibu Nita Yudi dan didukung oleh 28 DPD se-Indonesia adalah Iwapi yang sah, karena sudah melalui meganisme organisasi ( AD - ART ) Iwapi. dan Program Kerja yang nyata sekarang ini telah berjalan dengan baik dari DPP hinga ke DPD, DPC sampai ke Ranting, dan Iwapi yg dipimpin oleh Ibu Nita Yudi benar-benar telah membangkitkan perempuan yang mandiri dan kreatif. Juga telah mengembalikan kejayaan Iwapi." tulis pesan pendek Ramlah Alyafie dari DPD Iwapi Papua Barat, di newmedia


1 komentar:

  1. memangnya apa yang sudah dilakukan rina fahmi idris? karena anak bekas pejabat mentri? terus nita yudi juga punya prestasi apa? bukankah dia ketua wanita indonesia anti tembakau. sementara jutaan orang hidup dari bertani tembakau, bekerja di pabrik rokok, berjualan rokok? kalau tanpa ada tembakau dan pabrik rokok, makan apa mereka?

    BalasHapus