|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Kompas Group - Sinar Mas Land Bangun Venue Terbesar Kedua Asia Tenggara




NEWMEDIA - Kompas Gramedia (KG) akan membangun convention & exhibition hall terbesar di Indonesia dengan luas 150 ribu meter persegi dan nilai investasi mencapai Rp 1,5 triliun. Pembangunannya akan dimulai tahun depan dan diharapkan dapat selesai pada akhir 2013. Dalam membangun kawasan terpadu MICE (Meeting, Incentives, Convention and Exhibition) ini Kompas menggandeng Sinar Mas Land, satu di antara pengembang properti terbesar di Indonesia yang kini juga merambah kawasan Asia Tenggara. 
Pertumbuhan industri MICE di Indonesia, dalam catatan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (Asperapi) memiliki prospek menarik untuk dikembangkan. Tahun 2010, jumlah pameran mencapai 265 pameran dan meningkat menjadi 324 pameran di tahun 2011. Dengan dibangunnya KG Convention & Exhibiton Hall akan menambah jumlah venue berstandard internasional di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Di kawasan Asia, China masih memegang rekor memiliki venue terbesar dengan 300.000 meter persegi yakni SNIEC-Shangai New International Expo Center. Di Asia Tenggara, IMPACT Convention Hall (Bangkok) memiliki luas 140.000 meter persegi dan Marina Bay Sands (Singapore) memiliki luas 120.000 meter persegi. 
Halaman tautan klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar