|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Jangan Putus Asa untuk Menjadi Manusia Unggul



Judul                           : Menjadi Manusia Unggul
Penulis                         : Muhammad bin Sarrar Al-Yami
Penerbit                       : PT Maghfirah Pustaka
Cetakan                       : Pertama, September 2006
Halaman                      : 244 halaman, 140 x 210 mm


Semua orang pastinya menginginkan kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup. Ada yang mengejar dunia dan segala konsep materialismenya, namun di satu pihak ada orang yang mengejar kesuksesan sejati. Dalam hal ini berkaitan dengan karakter dan sikap hidup yang mengantarkan kepada kesuksesan hakiki.

Terkait hal tersebut, buku Menjadu Manusia Unggul ini dapat dijadikan referensi untuk menggapai sukses sejati. Jadi, pada dasarnya  Anda bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kesuksesan dan kegagalan diri Anda. Hanya Anda yang mengetahui bakat, talenta, dan potensi kesuksesan diri Anda.

Selain sikap hidup positif seperti bagaimana menggapai pintu emas, Ingat akan tujuan hidup, Kemana Tujuan hidup, Fokus kepada tujuan saja dan bagaimana menata hidup dimulai dari niat yang baik.  Buku ini juga menyinggung bahaya sifat negatif atau prasangka buruk terhadap Allah SWT. Sesungguhnya keputusasaan mendatangkan kebodohan dan menghilankan kecerdasan seseorang,  Putus ada akan mengungkung jiwa yang kreatif, lalu menghancurkannya. Rasa putus asa memaksa orang-orang yang berpikiran maju menarik kembali roda kehidupannya ke belakang. Putus asa menutup mata seseorang dari kebaikan, menghalangi pemahaman akalnya, membunuh optimisme, dan menutup keunggulan masa depan seseorang.

Berdzikir kepada Allah SWT adalah solusi menyikapi permasalahan. Rasa putus asa akan sirna dari hati setiap orang yang bertakbir dan bertahlil.

Firman Allah SWT:

Janganlah kamu  berputus asa atas rahmat Allah, (QS: Az-Zumar [39] :53)

Sebab, disebutkan bahwa :

Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa kamu,” (Az-Zumar [39] :53)

“Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,” (Al-An’am [6]:54)

“Rahmat-Ku meliputi segala sesuatu,” (Al-A’raf  [7]:156).

Janganlah Anda berputus asa. Ketahuilah bahwa orang-orang jenius terkadang lahir dari kondisi yang sulit. Oleh karena itu, berusahalah untuk menciptakan keunggulan dalam hidup Anda. Jangan berputus asa. Diantara faedah buku ini adalah dapat memberikan manfaat kepada manusia serta menyampaikan kebaikan kepada orang lain. (Asqarini)

===================================================================
NASI Jagung Manglie Harga @Rp 10.000 disc 30% bagi agen atau pembelian 1 karton (48 dus) Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Bagi Anda yang berminat silakan hubungi kami: 085717238073 (Muhammad Nur) Kami juga melayani Terapi, konsultasi kesehatan, ruqyah dan keharmonisan rumahtangga (permasalahan pria). Silakan di Klik MAFAZA
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 

1 komentar:

  1. Assalam wrwb,

    Terima kasih resensi buku ini sudah diupload. Untuk resensi buku 25 tahun PT KBN sesuai pembicaraan kemarin sudah saya kirimkan via FB inbox.Mohon bantuan untuk sosialisasi, sebelumnya terima kasih.
    Wassalam,

    Asqa

    BalasHapus