|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Muhammad Bernafsu Menikahi Maryam, Ibunda Yesus!!!



answering-islam |||“Rasulullah …bersabda,'Allah mengawinkan saya di Firdaus dengan Maryam Puteri Imran, dan dengan istri dari Firaun, dan dengan saudara perempuan Musa”. (Demikian periwayatan Tabarani [Ibn Kathir, Qisas al-Anbiya, p.38].)

Muhammad banyak bermimpi. Mimpi mau jadi tidak melarat, ya, jadilah dia kawin dengan janda kaya Khadijah. Mimpi mau jadi nabi, ya jadilah dia dinabikan oleh Khadijah (lihat Ibn Ishaq, Sirat Rasl Allah). Mau mimpi kawin sama satu perempuan Kristen yang super seksi, ya, dapatlah dia akan Maryam Koptic dari Mesir…
Setelah mendapat semuanya, kini Muhammad kebablasan ketika tiba-tiba dia berangan-angan pula mau menikahi wanita paling suci di dunia! 

Yang paling menjijikkan tentang semua ini adalah bahwa Muhammad meng-klaim bahwa Maryam, ibunda Yesus (!) akan menjadi salah satu dari istri-istri Muhammad di Firdaus!!

“Rasulullah …bersabda, 'Allah mengawinkan saya di Firdaus dengan Maryam Puteri Imran, dan dengan istri dari Firaun, dan dengan saudara perempuan Musa”.  Demikian periwayatan Tabarani [Ibn Kathir, Qisas al-Anbiya, p.38].

Kita semua tahu bahwa Muhammad mengira bahwa Maria, ibu Yesus itu, adalah anaknya Imran (Qs.66:12). Dan Maria diketahuinya begitu suci sampai-sampai setan pun yang pernah mencoba-coba namun tidak pernah sanggup menyentuh tubuhnya (Bukhari 4. 54. No.506). Tentu ini sangat menggiurkan Muhammad. Mendapatkan satu “bidadari surgawi” yang tanpa cela yang dilebihkan Allah atas segala wanita di dunia (QS.3:42).

Sarjana Islam Iran, Ali Dashti, menulis:
... Menurut Tafsir Cambridge, kedua wanita itu (Asiya janda Firaun, dan Maryam ibu Yesus) sedang menunggu saat dikawinkan kepada Nabi Muhammad di surga. (Dashti, 23 Years: A Study of the Prophetic Career of Mohammad [Mazda Publishers, Costa Mesa, CA 1994], p. 138).

Muhammad percaya bahwa ia akan mengawini ibunya Yesus, dan akan menikmati hubungan seksual yang luar biasa dengan dia di Firdaus! Gagasan ini bukan semata-mata mengejutkan orang-orang Kristen, melainkan justru nyata-nyata memunculkan penyimpangan seksual dari seorang Muhammad yang sakit jiwa, dan ini diteruskan kepada agama yang dibawakannya.

Saya Ngakak bacanya, buat yang mau lanjut silakan KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar