|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Otak Indonesia Pecahkan Rekor di Balai Lelang Christies

A+ | London - Website pusat lelang otak Christie's merilis pengumuman hasil lelang otak semalam. Otak Amerika laku dengan penawaran tertinggi $10; Otak jepang laku dengan penawaran tertinggi $50 dst... hingga terdapat angka mencengangkan pada Otak Indonesia yang laku dengan penawaran tertinggi $670.000.000; bandingkan dengan lukisan Fr. Bacon yang hanya mencapai sekitar $142 atau Rp 1,4 trilyun.

Masing-masing otak yang dilelang dengan disertakan keterangan, terlampir sertifikat dan setumpuk dokumen rekam jejak otak tersebut sudah digunakan untuk apa saja. Khusus Otak Indonesia dokumen yang dilampirkan hanya rekam jejak di facebook pemiliknya.

"Untuk tahu rekam jejak dan sejauh mana otak Indonesia pernah dipakai, cukup dengan melihat rekam jejak pemiliknya di status dan komentar-komentarnya di facebook," kata Francis Outred, Kepala Seni Kontemporer dan Pasca Perang Bali Lelang Christie's.

"Adapun otak Indonesia yang dilelang malam ini kepalanya didapat dari sebuah tempat sampah di kawasan Jakarta Utara, setelah pemiliknya terlibat baku hantam dengan senjata tajam gara-gara status di facebook yang berkaitan dengan dukung mendukung capres," kata Outred. [christies.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar