A+

6/recent/ticker-posts

Door to Door, BIN Sebar Anggotanya di 14 Provinsi Suntikkan Covid-19 ke Warga


A+ |
Badan Intelijen Negara (BIN) sebar anggotanya untuk melakukan penyuntikan virus Covid-19 yang dilemahkan (vaksinasi) secara serentak di 14 Provinsi, ditujukan untuk para pelajar SMP-SMA, dan kepada masyarakat umum yang dilakukan secara door to door.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini, dilakukan secara serentak di 14 Provinsi episentrum meliputi 15 kabupaten/kota pada 32 titik di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Riau, Kalimatan Timur, Sulawesi Selatan dan Papua, dengan jumlah peserta vaksinasi sebanyak 49.000 orang, terdiri dari 15.000 pelajar SMP, 15.000 pelajar SMA dan 19.000 masyarakat yang diadakan dengan memenuhi standar protokol kesehatan,” jelas Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H, M.Si, Rabu (14/07/2021).

Kepala BIN mengharapkan agar dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi akan terus menjadi penyemangat untuk berjuang mencapai target vaksinasi 3 juta dosis perhari sehingga kekebalan kelompok dapat terbentuk pada akhir tahun 2021 dan program pemulihan ekonomi dapat berjalan demi keberlanjutan pembangunan nasional.  

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara virtual meninjau dan menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan oleh BIN.

(L/BIN)

Posting Komentar

0 Komentar