A+

6/recent/ticker-posts

Warga Bekasi Dambakan Sosok Pemimpin Dari Putra Daerah



A+ | Bekasi - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada bulan November nanti sudah semakin ramai diperbincangkan, begitupun yang terjadi di Kabupaten Bekasi, berbagai figur yang dianggap pantas memimpin Kabupaten Bekasi mulai mencuat. Selasa, 02 April 2024.

BN Holik Qodratullah putra daerah serta politikus ternama di Kabupaten Bekasi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan telah memenangkan kontestasi Pileg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 dengan perolehan suara yang cukup tinggi menjadi salah satu nama yang banyak diperbincangkan masyarakat Kabupaten Bekasi sebagai sosok yang pantas menjadi Bupati Bekasi.

Citra BN Holik yang semakin memuncak dikalangan politikus dan masyarakat Kabupaten Bekasi bisa menjadi tolak ukur tersendiri untuk dirinya maju di Pilkada nanti.

Begitu besar antusias masyarakat Kabupaten Bekasi yang menginginkan sosok Bupati dari Putra Daerah.

Arip Hidayatullah, salah satu putra Cibitung, Kabupaten Bekasi menyampaikan bahwa yang mampu memimpin Kabupaten Bekasi adalah sosok putra daerah.

"Saya menilai yang mampu memimpin Kabupaten Bekasi adalah putra daerah," ujarnya.

Karena, lanjutnya, hanya putra daerah yang mengetahui wilayah, karakteristik, permasalahan dan lain-lain yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Itupun harus putra daerah yang benar-benar memahami dan berpengalaman," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, menurut saya, BN Holik orang yang pantas menjadi Bupati Bekasi.

"Kita semua tau, siapa BN Holik dikancah politik, beliau sangat pengalaman, karirnya terus memuncak, dan beliau adalah sosok putra daerah yang memiliki talenta," tegasnya.

"Untuk itu, saya sebagai warga Kabupaten Bekasi sangat berharap beliau (BN Holik-red) maju di Pilkada nanti," pungkasnya.

(Red)


Posting Komentar

0 Komentar