A+

6/recent/ticker-posts

Prabowo Subianto Dianugerahi 4 Bintang Kehormatan

A+ | Jakarta - Menteri Pertahanan RI Letjen (P) Prabowo Subianto dianugerahi 4 bintang kehormatan yang disematkan oleh Panglima TNI dan tiga kepala staf angkatan di Ruang Hening, Kementerian Pertahanan, Jakarta, pada 16 Agustus 2022.

Bintang Yudha Dharma Utama merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah untuk menghormati jasa dharmabakti seseorang yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh bangsa dan negara, penghargaan ini disematkan oleh Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

Bintang Kartika Eka Paksi Utama adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah untuk menghormati jasa seorang prajurit yang luar biasa untuk kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Darat. Bintang penghargaan ini disematkan oleh Kasad TNI, Jenderal Dudung Abdurrahman.

Bintang Jalasena Utama adalah bintang kehormatan yang diberikan untuk menghargai kesetiaan, kemampuan, kebijaksanaan dan jasa-jasa yang melebihi kewajiban di bidang tugas kemiliteran Angkatan Laut. Penghargaan ini disematkan oleh Kasal TNI, Laksamana Yudo Margono.

Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama merupakan tanda kehormatan yang dianugerahkan oleh pemerintah untuk menghormati seorang prajurit atas jasanya yang luar biasa terhadap kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Udara. Penghargaan ini disematkan oleh Kasau TNI, Marsekal Fadjar Prasetyo.


Posting Komentar

0 Komentar