A+

6/recent/ticker-posts

Jasmani Kodam Jaya Gelar Karya Bakti di Kebon Pala

 

 
 


A+ | Cawang, Jakarta Timur - Pada Senin, 29 April 2024, Jasmani Kodam Jaya menggelar kegiatan Karya Bakti TNI Satuan Non-Komando Wilayah (Satnonkowil) Jasdam Jaya untuk Semester 1 Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Inf Zainul Arifin dari Jasdam Jaya yang hadir bersama jajaran Jasdam Jaya, serta diikuti oleh Babinsa, ketua RW 06 Kebon Pala, LMK RW 06, para ketua RT, PPSU, FKDM, dan masyarakat setempat.

Dalam arahannya dengan tema "Bela Negara adalah Panggilan Jiwa", Mayor Inf Zainul Arifin menekankan pentingnya mencintai tanah air dengan berbagai cara, seperti menjaga lingkungan hidup, memiliki kesadaran berbangsa dan bernegara, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa. 

Tema umum kegiatan ini, "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu dengan Alam untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat."

Mayor Inf Zainul Arifin masih dalam  menekankan pentingnya kesadaran bela negara dengan melaksanakan gotong royong, memiliki jiwa kepahlawanan, meyakini Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia, dan rela berkorban untuk bangsa dan negara.

Kehadiran para peserta dalam pertemuan ini dianggap sebagai contoh konkret dari semangat bela negara.
 



Kegiatan Karya Bakti ditutup dengan sesi foto bersama dan pelaksanaan kerja bakti di sekitar lingkungan.

Dengan kegiatan Karya Bhakti ini menunjukkan komitmen Jasmani Kodam Jaya dalam memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, sekaligus memupuk semangat bela negara di tengah-tengah masyarakat.




Posting Komentar

1 Komentar