A+

6/recent/ticker-posts

Paralegal Justice Awards 2023

 


FAISAL RIZAL, S.KM., M.Kes
LURAH KEBON PALA
 MAKASAR JAKARTA TIMUR - DKI JAKARTA
Klik
👇

VOTE


Paralegal Justice Award

Merupakan Anugerah yang diberikan kepada Kepala Desa/Lurah atau sebutan lainnya yang telah secara nyata berperan sebagai “hakim perdamaian” dalam penyelesaian konflik, sengketa, yang ada di masyarakat, serta membuat keadaan desa menjadi aman, damai, dan sadar hukum, sehingga tercipta iklim investasi, pariwisata, dan lapangan kerja yang baik di wilayah tersebut.

Paralegal Justice Award ini merupakan kerja bersama antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui BPHN, Mahkamah Agung (MA) serta didukung oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Non Litigation Peacemaker

Apresiasi yang diberikan kepada Kepala Desa/Lurah yang berperan dalam mendamaikan berbagai persoalan hukum warganya dengan cara memediasi, menegosiasi, serta dan melakukan kegiatan penyuluhan hukum, konsultasi hukum, serta membuat kantor desa/kelurahan sebagai pusat informasi, balai musyawarah dalam menyelesaikan persoalan-persoalan hukum warganya.

Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan Jagaddhita

Apresiasi yang diberikan kepada Desa/Kelurahan yang telah menyukseskan dan mengembangkan program pemberdayaan masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan fokus terhadap kemudahan berinvestasi, peningkatan sektor pariwisata dan pembukaan lapangan kerja dengan tetap mempertahankan kearifan lokal dan adat-istiadat setempat.

Top 10 Favorit Publik Paralegal Justice Award 2023

Kepala Desa/Lurah yang mendapatkan dukungan terbanyak dari masyarakat melalui mekanisme voting melalui laman ini akan mendapatkan apresiasi dalam kategori Favorit Publik Paralegal Justice Award 2023.

Logo

PJA LOGO
 

 

Posting Komentar

0 Komentar