A+

6/recent/ticker-posts

Peduli Pendidikan, SKY Team Rembo Bantar Gebang Salurkan Bantuan Alat Sekolah Untuk Anak Yatim dan Dhuafa



A+ | Bekasi - SKY salah satu aplikasi video online menyalurkan bantuan untuk pendidikan bagi anak yatim dan dhuafa melalui SKY Team Rembo Bantar Gebang, Kota Bekasi yang bertempat di Yayasan Yatim dan Dhuafa Nurjadiid, Kp. Ciketing RT. 003, RW. 003, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Minggu, 25 Februari 2024.

SKY salah satu aplikasi video yang mengajak pengguna Sosmed untuk mendapatkan keuntungan dengan cara mengklik link dan menonton video yang disediakan.

SKY Team Rembo Bantar Gebang mengadakan kegiatan sosial berbagi kasih untuk dunia pendidikan dengan mendistribusikan alat-alat sekolah untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa disekitar Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Sumur Batu.



"Alhamdulillah hari ini SKY Team Rembo Bantar Gebang berbagi kasih untuk dunia pendidikan," ujar Cahyadi Ketua SKY Team Rembo Bantar Gebang.

Lebih lanjut, Cahyadi menjelaskan, untuk saat ini kita mendistribusikan peralatan sekolah untuk 85 anak-anak Yatim dan Dhuafa dari Yayasan Yatim dan Dhuafa Nurjadiid.

"Adapun yang kita distribusikan berupa, tas, tempat pensil, buku, alat tulis, susu dan roti, semua itu sebagai bentuk kepedulian SKY Team Rembo untuk dunia pendidikan," jelasnya.

"Saya berharap dengan bantuan tersebut, bisa memotivasi anak-anak untuk lebih giat lagi dalam menimba ilmu pendidikan," tambahnya.

"Dan semoga masyarakat bisa menerima kehadiran SKY Team Rembo Bantar Gebang," imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Sawung Galing Ketua Yayasan Nurjadiid menyampaikan ucapan terima kasih.

"Saya mewakili Yayasan Yatim dan Dhuafa Nurjadiid mengucapkan banyak terima kasih kepada SKY Team Rembo Bantar Gebang yang sudah mau peduli kepada anak-anak kami," tuturnya.

"Alhamdulillah saya pribadi merasa terbantu, karena anak-anak kami disini mayoritas Yatim dan Dhuafa yang mana orang tuanya mulung disekitaran pembuangan sampah di Pangkalan 5 Bantar Gebang," ucapnya.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kehadiran SKY Team Rembo Bantar Gebang ini," tegasnya.

"Semoga SKY Team Rembo Bantar Gebang tambah berjaya dan tetap istiqomah untuk berbuat baik," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar