A+

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kenakalan Remaja Selama Ramadhan, Polsek Setu Bersama Pemdes Burangkeng Gelar Patroli




A+ | Bekasi - Jaga kondusifitas keamanan lingkungan serta antisipasi kenakalan remaja selama bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Desa (Pemdes) Burangkeng didampingi anggota Polsek Setu gelar Patroli bersama. Senin, 18 Maret 2024.

Untuk mencegah maraknya aksi kejahatan dan kenakalan remaja yang sering dilakukan selama bulan suci Ramadhan, Pemdes Burangkeng bersama personil Polsek Setu berinisiatif adakan Patroli bersama.

Giat tersebut dihadiri oleh Samin, Kepala Dusun (Kadus) 01, Acep Jalu, Kaur Trantib Desa Burangkeng, Enang Begeng Kasie Pelayanan, Ipda Hadi Sulistyo Bhabinkamtibmas Desa Burangkeng, personil Pokdar Kamtibmas, Perwakilan RW dan RT, Tokoh Masyarakat, serta perwakilan warga.

"Antisipasi kejahatan dan kenakalan remaja seperti tawuran, saya perwakilan Pemdes Burangkeng berinisiatif mengadakan patroli bersama," ujar Kadus Samin kepada awak media.

Kita ketahui, lanjutnya menerangkan, banyak aksi kejahatan dan kenakalan remaja sering terjadi di bulan Suci Ramadhan, khususnya menjelang sahur dan sesudah sahur.

"Untuk mencegah hal itu, kami sepakat mengadakan patroli malam dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Setu," terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, giat ini kami lakukan, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Hal senada disampaikan Aipda Hadi Sulistyo perwakilan dari Polsek Setu, saya sangat apresiasi semangat Pemdes dan warga Burangkeng dalam menjaga keamanan selama bulan Suci Ramadhan.

"Kamtibmas bisa terwujud atas dasar kesadaran semua pihak dalam menjaganya," tuturnya.

"Seperti yang dilakukan oleh Pemdes Burangkeng yang dibantu warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan inisiatif mengadakan patroli bersama," tambahnya.

"Kami dari pihak Kepolisian sangat mendukung sekali kegiatan positif seperti ini, kerjasama semua pihak sangat diperlukan," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar