A+

6/recent/ticker-posts

Binmas Polsek Setu Tarling di Mushola Al-Mutaqqin Mustika Grande




A+ | Bekasi - Binmas Polsek Setu adakan giat Taraweh Keliling (Tarling) yang berlokasi di Mushola Al-Mutaqqin, Perum Mustika Grande, RT. 017, RW. 013, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Jum'at, 15 Maret 2024.

Binmas Polsek Setu yang diwakili Aipda Hadi Sulistiyo, Bhabinkamtibmas Desa Burangkeng dan Aipda Budi Sauri, Bhabinkamtibmas Desa Ciledug laksanakan sholat Isya dan Tarling bersama warga Mustika Grande, RT. 017, RW. 013 sekaligus silaturahmi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

"Alhamdulillah, hari ini kami mewakili Polsek Setu bisa melaksanakan sholat Isya dan Tarling bersama warga serta bersilaturahmi dengan warga sekitar," ujar Aipda Hadi kepada awak media.



Lebih lanjut, ia mengatakan, selain itu kami dari Polsek Setu memberikan pesan untuk selalu menjaga Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan.

"Pesan yang kami berikan ialah, selalu menjaga tali silaturhami, jangan mudah terprovokasi dengan ajakan SARA yang dapat memecah belah agama," katanya.

"Harus lebih waspada dengan tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor, serta antisipasi kenakalan remaja yang marak terjadi di bulan Suci Ramadhan," paparnya.

"Jangan lupa menjaga keamanan dan menambah fasilitas keamanan dengan memasang kamera CCTV dimasing-masing blok dan parkiran motor/mobil," imbuhnya.

Sementara itu Ketua DKM Mushola Al-Mutaqqin Ustad Nur Kharis Misbah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Setu yang diwakili Aipda Hadi dan Aipda Budi.

"Saya ucapkan terima kasih kepada personil Polsek Setu, Aipda Hadi dan Aipda Budi yang sudah berkenan, sholat Isya berjamaah dan Taraweh di Mushola kami," ucapnya.

"Kegiatan yang dilakukan Polsek Setu menurut saya sangat bagus, selain melaksanakan ibadah, juga memberikan himbauan kepada warga terutama anak-anak untuk menjaga Kamtibmas," tegasnya.

"Kehadiran Personil Polsek Setu ke wilayah, paling tidak bisa menetralisir tindak kejahatan terutama kenakalan remaja selama bulan Suci Ramadhan," ungkapnya.

"Saya atas nama pengurus Mushola dan warga mengucapkan banyak terima kasih atas peran aktifnya personil Polsek Setu dalam kegiatan Tarling diwilayah," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar