A+

6/recent/ticker-posts

Ketua Timses BN Holik : Terima Kasih Atas Dukungannya, Alhamdulillah BN Holik Qodratullah Menjadi Dewan Provinsi




A+ | Bekasi - Penghitungan suara untuk Calon Legislatif (Caleg) Dapil 9 Jawa Barat (Jabar) sudah mendapatkan hasil. Rabu, 20 Maret 2024.

Ada beberapa nama yang berhasil mencapai target suara untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar 9.

BN Holik Qodratullah dari Partai Gerindra salah satu Caleg yang berhasil mencapai target suara dan akan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi.

Perolehan suara tersebut tak lepas dari kerja keras tim dan dukungan masyarakat Dapil 9 yang meliputi wilayah Kabupaten Bekasi.

Catur Sugiyarno Ketua Tim Sukses (Timses) BN Holik menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung.

"Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam untuk dukungan seluruh elemen masyarakat kepada BN Holik Qodratullah," ujarnya.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh relawan, tim serta masyarakat, BN Holik dapat meraih suara sekitar 71 ribu, sehingga bisa menghantarkan beliau menjadi Dewan Provinsi," paparnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, tentu bukan hal yang mudah dan merupakan perjuangan yang sangat luar biasa.. 

"Sekali lagi, kami atas nama pribadi dan seluruh Team Pemenangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bekasi Dapil 9," ucapnya.
 
"Insya Allah kepercayan yang telah diberikan dapat dijalankan dengan amanah," tambahnya.

"Sekarang kita memasuki fase ke 2 Pilkada pada bulan Oktober 2024 mendatang, dengan semangat tekat upaya & doa bersama, tentunya kita berharap keberhasilan ini dapat menjadi momentum  dan energi baru dalam menghadapi fase ke 2," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar