A+

6/recent/ticker-posts

Resmi Dilantik Ketua DPD AMPI, Fahd Arafiq Dukung Faisal Jadi Wali Kota Bekasi


A+ | Kota Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi, Faisal secara resmi menjabat sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi.

Ketua DPP Golkar Bidang Ormas, Fahd Arafiq menjelaskan dirinya siap mendukung Faisal untuk maju dalan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Bekasi pada November 2024 mendatang.

“Saya bikin dia jadi Wali Kota, jadi Wali Kota Bekasi. Akan tetapi sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi harus lakukan konsolidasi terlebih dahulu disetiap kecamatan dan Kelurahan," Senin (18/3/2024).

Dilokasi serupa, Sekertaris Jendral (Sekjend) DPP AMPI Ahmad Andi Bahri mengatakan sosok Faisal merupakan figur terbaik yang ada di Golkar Kota Bekasi saat ini. Ia pun mengajak kepada semua kader AMPI untuk turut serta mensukseskan dan menghantarkan kader terbaik Golkar sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024-2029.

“Saya rasa itu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bekasi langkah tepat. Saya pesan kepada semua kader AMPI dan kader Golkar, mari kita bekerja, jangan lengah dengan kemenangan kita hari ini, kita rebut eksekutif,” tutupnya. (Yuda/Agus W)





Posting Komentar

0 Komentar