|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Ruhut Tantang People Power

“Mana people power itu?..."
Ruhut Sitompul, anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat menantang arus pendapat sebagian publik soal pidato SBY terkait kasus Bibit-Chandra dan skandal Bank Century yang tidak jelas dan berputar-putar (Senin, 23/11).

“Aku bangga punya presiden seperti SBY. Sudah on the right track. Aku kasih nilai 100 buat pidato SBY. Itu sudah jalan tengah. Tidak ada yang disoraki. Tim 8, Jaksa Agung, Polri, dan KPK merasa puas,” kata anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, Ruhut Sitompul, kepada Rakyat Merdeka Online, beberapa saat lalu (Selasa, 24/11).

Menurut Ruhut, kalangan yang menilai pidato SBY tidak tegas dan tidak jelas adalah kelompok yang hanya bisa teriak di luar arena. Kalau berani, kata Ruhut, sebaiknya mereka masuk partai politik dan berteriak di parlemen. Tak hanya itu, Ruhut juga menantang people power.

“Mana people power itu? Tidak ada itu people power. Soeharto jatuh bukan karena people power tapi karena dia mengundurkan diri. Jangan mengatasnamakan rakyat dengan seruan people power,” kata Ruhut. [yan]

source: RMOL
title: Puji Pidato SBY, Ruhut Juga Tantang People Power
Selasa, 24 November 2009, 08:21:18 WIB
Laporan: Yayan Sopyani al-Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar