|Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Liburan Akhir Tahun, Ancol Hadirkan Show Spektakuler dari USA

‘EXPLORE YOUR IMAGINATION!’
Rayakan Liburan Akhir Tahun Bersama Wolverine, Scorpion Pirates, dan Jajaran Artis Ibukota

Ancol Taman Impian kembali mempersembahkan berbagai acara akhir tahun dengan tema “Explore Your Imagination!”. Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Budi Karya Sumadi mengatakan dalam pekan liburan akhir tahun ini, Ancol Taman Impian mempersembahkan dua international show, Wolverine dan Scorpion Pirates.

Wolverine dan Scorpion Pirates, kedua international show ini berasal dari Amerika Serikat. Mulai dari stuntmen professional, scenario, equipment hingga special effect digarap dengan baik untuk memenuhi ekspektasi pengunjung dalam mengembangkan imajinasinya dan menuangkan imajinasi yang ada dalam benak pengunjung menjadi sebuah pertunjukan sepektakuler.

Budi Karya menambahkan Wolverine dan Scorpion Pirates merupakan sebuah variasi acara internasional yang sangat unik, dimana Wolverine adalah sebuah indoor international live action show sedangkan Scorpion Pirates adalah sebuah water stuntmen show (outdoor).

Ancol Taman Impian terus berupaya untuk melakukan inovasi, baik dengan menghadirkan sesuatu yang baru berkaitan dengan produk maupun servis dan pelayanan pengunjung. Yang menarik adalah kedua international show ini dapat disaksikan langsung oleh pengunjung Dunia Fantasi atau Gelanggang Samudra. International show ini merupakan benefit yang kita berikan kepada pengunjung Dufan dan Gelanggang Samudra. Yang pengunjung lakukan, cukup membayar tiket masuk Dunia Fantasi, maka mereka dapat menyaksikan Wolverine. Atau membeli tiket Gelanggang Samudra dan langsung mendapatkan benefit untuk menyaksikan Scorpion Pirates.

Selain Wolverine dan Scorpion Pirates, Taman Impian turut menyelenggarakan sebuah international art exhibition “Jakarta Contemporary Ceramics Biennale”. Sebuah pagelaran seni budaya keramik yang menghadirkan karya seni dari perupa international maupun nasional dengan warna kontemporer.


Budi Karya mengatakan Ancol sebagai sebuah destinasi wisata yang memiliki komitmen di bidang pengembangan seni dan budaya akan secara konsisten mengadakan pagelaran seni yang special. Budaya dan seni memiliki nilai hisorikal yang sangat tinggi dan sangat beragam dari satu karya ke karya lainnya. Nilai histori ini menjadi sebuah nilai yang ‘tak tergantikan’ karena mempunyai makna essential tersendiri sebagai sebuah jiwa dari sebuah karya.
“Exhibition ini menjadi momentum pertemuan antara perupa, kolektor, pencinta seni, maupun masyarakat luas. Maka kami berharap dapat terjadi sebuah interaksi untuk mengedukasi masyarakat bahwa sebuah seni dan budaya memiliki potensi ekonomi yang dapat dikembangkan melalui tangan-tangan kreatif,” kata Budi Karya.
Berikut ini Kalender Event Akhir Tahun 2009/2010 “Explore Your Imagination” di Ancol Taman Impian antara lain:

1) “WOLVERINE”
Dunia Fantasi kembali menghadirkan sebuah international live action show dari Amerika Serikat “WOLVERINE”, sebuah serial action show dari X-Men, International show yang meraih sukses pada pentas pertamanya pada bulan Juli 2009 yang lalu. Pada international show ini, Wolverine bersama Cyclops, Storm dan Beast akan menyelamatkan manusia dari serangan mutant. Namun uniknya adalah selain berhadapan dengan Magnetto, Wolverine akan berhadapan dengan saudaranya sendiri yaitu Sabretooth. Ditambah dengan aksi motor action yang melengkapi adegan Wolverine dan masih dengan spesial efek cuaca antara lain salju, api, angin, petir, dll. Wolverine akan menghibur pengunjung di Hall Rama-SHinta, Dunia Fantasi, mulai Sabtu 12 Desember 2009 – Minggu 3 Januari 2010 dengan jadwal 4 kali dalam satu hari yaitu pk. 13.30 – 14.00, 15.00 – 15.30, 16.30 – 17.00, 18.00 – 18.30 wib. Terlebih, pengunjung Dunia Fantasi dapat langsung menikmati atraksi ini tanpa biaya tambahan, mulai dari hari Sabtu 12 Desember 2009 – Minggu 3 Desember 2010. Harga tiket masuk Dunia Fantasi Rp. 140.000,-

2) “SCORPION PIRATES”
Untuk pertama kalinya, Ancol Taman Impian menghadirkan sebuah water stuntman show dari Amerika Serikat “SCORPIONS PIRATES”. Gelanggang Samudra akan disulap menyerupai setting pertempuran laut melawan bajak laut kalajengking dengan maneuver jet ski yang dipadu dengan atraksi terjun bebas dan menyelam. Ditambah dengan special efek api, air dan ledakan menambah atraksi bajak laut semakin seru. Terlebih, pengunjung Gelanggang Samudra dapat langsung menikmati atraksi ini tanpa biaya tambahan, mulai dari hari Sabtu 12 Desember 2009 – Minggu 3 Januari 2010. Harga tiket masuk Gelanggang Samudra Rp. 90.000,-


3) JAKARTA CONTEMPORARY CERAMICS BIENNALE 1
‘International art exhibition’ yang digelar di Galeri North Art Space di Pasar Seni mulai dari 19 Desember 2009 - 20 Januari 2010. Pameran keramik menampilkan berbagai karya dari perupa Ahmad Abu Bakar (Singapore),Ahmad Roslan dan Umibaizurah Mahirismail (Malaysia), Krisaya Leunganantakul (Thailand), Hadrian Mendoza (Philipinnes) dan perupa dari Indonesia antara lain: Nurdin Ichsan, Nadya Savitri, Trisa Granicia, Ira Suryandari, Evy Yonatan, Ahadiat Joedawinata, Natas Setiabudhi, Lie Fhung, Donna Prawita, Sri Hartono, Hera Pahlasari, F. Widayanto, Marcello Massoni (Gaya Ceramics Bali). Pameran keramik ini melibatkan Rifky Effendi dan Asmujo J. Irianto sebagai kurator pameran.


4) JIMBARAN ANNIVERSARY
Sebagai destinasi wisata kuliner, Ancol Taman Impian mempersembahkan acara ulang tahun Jimbaran yang keempat. Dalam acara ulangtahun ini, Jimbaran Resto berubah nama menjadi Jimbaran Bali Entertainment Resto. Konsepnya adalah Jimbaran sebagai sebuah destinasi wisata kuliner yang tidak hanya memiliki keunggulan di menu makanan, namun Jimbaran sebagai sebuah restauirant yang membalur nuansa Bali yang lengkap dengan entaertrainment seperti tari-tarian dan etnik khas Bali lainnya. Jimbaran anniversary akan digelar pada hari Kamis, 17 Desember 2009 dengan menyuguhkan berbagai karya etnik Bali antara lain: Pameran Lukisan, Tarian Bali seperti Barong dan Kecak, Tari Pendet, Tari Ramayana, Baleganjur, art & craft Bali, serta berbagai bazaar makanan dan minuman khas Bali. Dalam rangka menyambut ulangtahunnya pun, Jimbaran memberikan diskon sebesar 10% diskon dari tanggal 14 sd 17 Desember 2009. Jimbaran Bali Entertainment Resto dapat menjadi pilihan pengunjung yang ingin menikmati suasana “Bali Kecil” di ibukota Jakarta.


5) PESTA KEMBANG API
Ancol Taman Impian kembali mengadakan serangkaian acara akhir tahun dengan puncak acara Pesta Kembang Api tanggal 31 Desember 2009 di tiga lokasi yaitu Pantai Carnaval, Pantai Festival dan Putri Duyung Cottage. Pengunjung Ancol dapat menikmati berbagai atraksi musik artis ibukota antara lain perayaan malam tahun baru bersama Gubernur DKI Jakarta, Bapak Fauzi Bowo dan jajaran artis papan atas antara lain: Nidji, Ungu, The Changcuters, The Massive, ST 12, yang digelar di Panggung Carnaval dan Roma Irama, Ridho Rhoma, Artis KDI, dan Wali di Pantai Festival. **** (END)

Info lebih lanjut dpt menghubungi corporate communications Ancol Taman Impian di Telp. 6454567 pswt 6301 / 6789 (office hour)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar