|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

HUT RI di WESC2010: "Indonesia bisa maju seperti negara-negara maju lainnya"

"Berbicara mengenai hari kemerdekaan, adalah hari yang spesial, pesta rakyat. Bila dilihat di Indonesia, pestanya dirayakan di berbagai pelosok tanah air, dan mempunyai makna tersendiri, ada makna kebebasan, makna Indonesia yang mandiri secara ekonomi. Kita ingin menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia bisa juga berdiri sendiri di dalam dunia ekonominya. Sedangkan di Ekspo Dunia Shanghai, kita mengadakan berbagai pertunjukan di Paviliun Indonesia sebenarnya juga untuk memberi makna yang sama, memperlihatkan kepada dunia luar bahwa Indonesia bisa maju seperti negara-negara maju lainnya." -Direktur Paviliun Indonesia Widharwa Raya Dipodiputro.

Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65 di Tiongkok, selain dirayakan di KBRI Beijing, juga dirayakan di Paviliun Indonesia, Ekspo Dunia Shanghai.

Paviliun Indonesia memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-65 dengan menampilkan pertunjukan tarian dan musik selama 3 hari berturut-turut, dari tanggal 15-17 Agustus hari ini.

Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-65, Direktur Paviliun Indonesia Widharwa Raya Dipodiputro mengucapkan selamat ulang tahun RI ke-65. Beliau berharap, dengan ulang tahun Indonesia ke-65, masyarakat Indonesia bisa memaknai kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya, dan bersama-sama membangun bangsa ini untuk menuju Indonesia yang lebih baik, lebih makmur dan sentosa.

Berhubung peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-65 yang dirayakan di Paviliun Indonesia, Bapak Widharwa mengatakan bahwa peringatan ini mempunyai makna yang berakhir bagi setiap individu Indonesia. 

"Berbicara mengenai hari kemerdekaan, adalah hari yang spesial, pesta rakyat. Bila dilihat di Indonesia, pestanya dirayakan di berbagai pelosok tanah air, dan mempunyai makna tersendiri, ada makna kebebasan, makna Indonesia yang mandiri secara ekonomi. Kita ingin menyampaikan kepada dunia bahwa Indonesia bisa juga berdiri sendiri di dalam dunia ekonominya. Sedangkan di Ekspo Dunia Shanghai, kita mengadakan berbagai pertunjukan di Paviliun Indonesia sebenarnya juga untuk memberi makna yang sama, memperlihatkan kepada dunia luar bahwa Indonesia bisa maju seperti negara-negara maju lainnya."

Selain memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-65 yang spesial ini, Wakil Direktur Paviliun Indonesia Pratito Soeharyo mengatakan, 16 Agustus kemarin adalah hari pengunjung Paviliun Indonesia ke-5 juta. Pemberian hadiah tiket perjalanan pulang/pergi Shanghai-Jakarta-Bali untuk 2 orang ini diserahkan hari ini (17/08) kepada pengunjung beruntung pada acara malam 17 Agustus di Paviliun Indonesia. Pemberian hadiah untuk pengunjung ke-5 juta ini merupakan kerjasama dari Paviliun Indonesia, Garuda Indonesia Airline dan Artha Graha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar