A+

6/recent/ticker-posts

Grand Wedding Expo: Agar Punya Anak Naga Yohannes Sarankan Menikah Tahun Ini



Yohannes Bridal selama ini tak pernah absen dalam mengikuti penyelenggaraan Grand Wedding Expo. Pada Grand Wedding Expo ke-15 yang diselenggarakan Panorama Convex di Jak arta Convetion Center (JCC), 18-20 Februari mendatang, dia pun tercatat sebagai salah satu peserta.

“Sebagai pebisnis saya tak merasa dirugikan, apalagi panorama dalam menyelenggarakan pameran ini juga di tempat yang bagus, waktu yang tepat dan promosi yang bisa dikatakan jor-joran, sehingga setiap kali pameran selalu dikunjungi ribuan pasangan calon pengantin,” kata Yohanes, pemilik Yohannes Bridal.

Grand Wedding Expo m erupakan event yang diselenggarakan dua kali dalam setahun dengan sejumlah nama besar di bisnis wedding menjadikan pameran Grand Wedding Expo ini sebagai sarana yang pas berpromosi dan berdampak positif bagi bisnis mereka. Yohannes Bridal salah satunya sebagaimana dikatakan Yohannes, bahwa selama diselenggarakan Grand Wedding Expo, pihaknya tak pernah absen. baca selengkapnya di : http://www.mediaprofesi.com/gaya-hidup/412-mau-punya-anak-shio-naga-menikahlah-tahun-ini-.html

Posting Komentar

0 Komentar