A+

6/recent/ticker-posts

AUX Inverter, AC Cerdik Ramah Lingkungan


Dilengkapi Fitur I Feel Sensor dan Filter Vitamin C

 Kamis, 24 Maret 2011 - 01:54:19 WIBPenulis : (Mahar Prastowo)
 Foto : ( AUX Indonesia )
GENERASIINDONESIA - Air Conditioner atau AC berkembang tak lagi hanya sebagai pendingin ruangan. AUX Inverter misalnya, AC ini hadir ditengah keluarga atau ruang kantor sebagai si cerdik yang ramah lingkungan. Bagaimana tidak, selain dilengkapi fitur I feel sensor untuk menyesuaikan hembusan angin dengan panas tubuh manusia di sekelilingnya, AC ini juga dilengkapi filter Vitamin C. 
Disributor Home Appliances di Indonesia, PT Berkat Andijaya Elektrindo, meluncurkan AUX Inverter ditengah pameran Inatronics pada Rabu (23/3), di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.Inatronic merupakan pameran produk-produk elektronik yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 23 sampai 26 Maret mendatang.
 
Dapat menghaluskan kulit
AC AUX Inverter diklaim dapat menghaluskan kulit karena karena dilengkapi dengan filter vitamin C, yang dihemuskan bersama hawa dingin yang didorong ke seluruh ruangan oleh AC tersebut.
 
 "Vitamin C bermanfaat untuk menghaluskan kulit, jadi AC ini baik bagi kesehatan."Ujar Eric Suro Wijaya, Product Manager Aux Indonesia.
 
Sementara Wie Han, selaku National Sales Manager menambahkan, bahwa selain memiliki filter vitamin C, AC AUX Inverter dilengkapi dengan fitur I Feel Sensor, sebuah fitur yang berfungsi menyesuaikan suhu AC dengan tubuh manusia yang berada dalam ruangan. Artikel selengkapnya klik judul diatas, ok?

Posting Komentar

0 Komentar