|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

New Armada Lirik Ekspor dan Targetkan Kenaikan Penjualan 10 Persen



23 Maret 2011 - 14:19:17 WIBPenulis : (Mahar Prastowo)
Foto : ( mahar )
GENERASIINDONESIA - The Indonesia International Bus, Truck & Components Exhibition (IIBT) merupakan event tahunan yang diprakarsai oleh Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo), dan tahun ini adalah periode kedua pelaksanaan event tersebut. IIBT 2011 dilaksanakan mulai tanggal 23 Maret hingga 26 Maret mendatang di Jakarta International Expo (JIexpo), Kemayoran, Jakarta.
Sebagai sebuah perusahaan karoseri terbesar di Indonesia, PT. Mekar Armada Jaya  (New Armada), turut serta dalam event kali ini dengan membawa 3 unit andalannya yakni Evonext, Prona (Espacious Shuttle Bus), Dump Truck.
Selama berlangsung pameran IIBT , PT.Mekar Armada Jaya memberikan diskon sebesar 10 juta rupiah dari pricelist bagi customer.
Target 2011
Perusahaan karoseri terbesar di Indonesia ini juga berusaha menggenjot perolehan target penjualan tahun 2011 ini meningkat hingga 10 persen atau kenaikan  sampai 250.000 unit, yang artinya naik 30.000 unit dibandingkan tahun 2010.
Selain mengandalkan pasar domestik, New Armada juga mulai melirik peluang ekspor dengan target pasar kawasan Asia, khususnya Asia Tenggara. "Kita usahakan kalau bisa pasar Asia, setidaknya Asia Tanggara dulu. Tapi itu bukan bagian dari 250.000 tadi," kata David Herman Jaya alias Liem Wan King, Presiden Direktur New Armada yang juga Ketua Umum Askarindo- Asosiasi Karoseri Indonesia.
Tak hanya dirinya yang berharap mengalami peningkatan kapasitas penjualan tahun ini, namun juga oleh semua pelaku industry karoseri. Karena itu ia berharap agar pemerintah membuat kebijakan-kebijakan yang meringankan para pelaku usaha di bidang otomotif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar