A+

6/recent/ticker-posts

Iwapi DKI Minta Tinjau Kembali Rencana Kenaikan TDL


Iwapi DKI Jakarta minta kebijakan kenaikan TDL ditinjau ulang khususnya soal subsidi bagi UKM 
GENERASIINDONESIA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) DKI pada dasarnya mendukung setiap program pemerintah selama pemerintah juga memiliki perhatian serius terhadap kalangan dunia usaha terutama di sektor UKM. Perihal rencana pemerintah dalam menaikkan Tarif Dasar Listrik (TDL) sekitar 10 persen pada bulan April 2012 mendatang, misalnya, Iwapi DKI minta pemerintah meninjau ulang.
"Saat ini IWAPI DKI 90 persen anggotanya terdiri dari UKM. Mengenai rencana pemerintah menaikkan TDL 10 persen, apakah rencana tersebut sudah benar-benar matang untuk dilaksanakan dan bagaimana dengan pengusaha UKM apakah ada kebijakan subsidi agar kesejahteraannya bisa tetap terjaga setelah TDL naik nanti," ujar Kanjeng Mas Ayu Kartika Setyarini Soeparmono atau dikenal sebagai Rini Soeparmono, Ketua Iwapi DKI Jakarta. Hal itu disampaikan Rini disela buka puasa bersama kalangan media, asosiasi pengusaha dan pemerintah DKI Jakarta di Hotel Gran Mahakam, Jumat (19/8) malam.
 
Seperti diketahui, pemerintah berencana menaikkan TDL sebesar 10 persen dalam rancangan anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2012, yang akan direalisasikan pada bulan April 2012, dengan perkecualian pada TDL rumah tangga miskin dengan 450KVA. Klik Artikel Lainnya disini

Posting Komentar

0 Komentar