|Gangguan KAMSELTIBCAR LALU LINTAS hubungi Call Center NTMC POLRI (Kode Area) "500669" atau SMS "9119", Darurat Kamtibmas Telp 110 (dari Telkomsel) atau 021-110 (dari selain telkomsel)|

A+ per detik

Unilever Luncurkan Varian Premium Molto Ultra Aroma Essence

FAMILIA | Di tengah perhelatan akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, Molto, produksi PT Unilever Indonesia Tbk meluncurkan varian premium terbarunya - Molto Ultra Aroma Essence, produk pewangi dan pelembut pakaian pertama di Indonesia dengan sensasi keharuman seperti aromaterapi. Molto menghadirkan Molto Ultra Aroma Essence di tengah JFW 2013 karena kesegaran wewangian seperti aromaterapi-nya akan menjadi bagian tak terpisahkan dari sensasi  berpenampilan setiap hari.

”Di tengah ritme kehidupan masyarakat perkotaan yang serba cepat dan penuh kesibukan, kini Molto menghadirkan solusi baru melalui Molto Ultra Aroma Essence dengan empat varian yang memberikan sensasi keharuman tahan lama, yaitu varian Inspiring, Refreshing, Indulging dan Energizing. Wangi aromaterapi dari kandungan natural essence oil-nya bukan hanya memberikan sensasi keharuman menyegarkan, tetapi juga  dapat membangkitkan suasana hati atau mood sehari-hari,” ujar Anggya Kumala, Brand Manager Molto.

Anggya menambahkan, Molto sebagai produk yang sangat dekat dengan pakaian dan perawatannya, merupakan unsur tak terpisahkan dari fashion secara keseluruhan. Perawatan pakaian  yang baik  tentu sangat dibutuhkan agar pakaian kita tetap terjaga bentuk dan warnanya, namun bukan hanya itu saja, pakaian dapat lebih menyempurnakan penampilan jika ditunjang dengan keharuman yang dapat membangkitkan mood positif untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Terlebih lagi, Molto Ultra Aroma Essence memiliki teknologi encapsulated perfume yang memberikan wangi tahan lebih lama. Oleh karena itu Molto menjadi solusi, termasuk untuk para fashionista yang menginginkan koleksi pakaiannya senantiasa terjaga dan terpelihara.

Brand Ambassador Molto Ultra Aroma Essence, Dian Sastrowardoyo yang kini dengan julukan baru 'Bu Molto', memiliki pandangan tersendiri mengenai  fashion sebagai kebutuhan sehari-hari. "Bagi saya, fashion bukan sekedar model baju atau apa yang kita pakai, namun sudah merupakan kebutuhan dan bagian dari kehidupan sehari-hari," katanya.

"Fashion adalah salah satu ekspresi kita dalam hal menghargai diri sendiri maupun dalam berinteraksi dengan orang lain. Untuk itu, kenyamanan berpakaian menjadi sangat penting karena dapat menyempurnakan penampilan secara keseluruhan sekaligus menjadi mood booster tersendiri agar saya selalu positif. Kunci dari mood booster ini adalah saat saya merasa nyaman dengan keharuman pakaian yang saya kenakan," ungkap Bu Molto, Dian Sastro.

Evita Zoraya, pakar aromaterapi sependapat dengan Bu Molto, menurutnya hampir 75% dari reaksi emosional terkait dengan apa yang dicium, dan wewangian aromaterapi terbukti mampu meredakan stress, menyegarkan pikiran, mendorong rasa percaya diri, dan lain-lain. Evita menjelaskan, di dalam teori aromaterapi, dikenal sebuah konsep Aromatic Dressing. Artinya, aroma dapat dipergunakan mirip seperti cara kita berpakaian. Layaknya berpakaian, padu-padan atau layering aroma yang tepat akan dapat menyempurnakan keseharian kita karena mood kita akan ikut terbawa sesuai dengan keinginan kita saat itu.

“Seiring dengan perkembangan jaman, kini formulasi wewangian aromaterapi dikemas sedemikian rupa sehingga kita dapat menikmati sensasi dan manfaatnya sehari-hari melalui cara-cara yang lebih praktis, termasuk dalam merawat pakaian. Tentunya, kadar dan formulasi aromanya memang disesuaikan untuk kebutuhan harian, bukan untuk fungsi yang bersifat terapis,” kata Evita. | www.maharprastowo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar