A+

6/recent/ticker-posts

Kelasssik Award, Apresiasi untuk Sekolah Pelaksana Program Bank Sampah Asobsi Kota Bekasi


A+ | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Bank Sampah Indonesia (Asobsi) Kota Bekasi menggelar Kelasssik Award di Restaurant Raja Sunda Bekasi, Jl. Jendral Sudirman KM 34 No. 1 Kota Bekasi, Selasa (29/3/2022). Acara digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada sekolah-sekolah yang melaksanakan program bank sampah.



Hadir dalam acara Kelasssik Award, kepala dinas lingkungan Hidup Kota Bekasi Yayan Yuliana, anggota DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi H. Inayatullah,  deputi bisnis PT Pegadaian Kota Bekasi, Pemimpin Cabang PT Pegadaian Cabang Bekasi Utara, ketua BSIP, Ketua DPD Asobsi Kota Bekasi, Para Mitra dan Binaan Asobsi, serta sejumlah tokoh dan tamu undangan.


Para juara pada Kelasssik Award tahun ini, juara pertama SMPN 38 Bekasi Utara, Juara kedua  SDN Perwira 4 Bekasi Utara, dan juara ketiga SD Alam Terbuka Taman Firdaus Mustika Jaya, juara harapan 1 SMPN 25 Bekasi Utara dan juara harapan 2 SMPN 5 Bekasi Utara.



Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Bank Sampah Indonesia Kota Bekasi Satwoko Hapsoro mengungkapkan pihaknya sudah melakukan audiensi atau pembahasan kepada Dinas Pendidikan untuk memberikan pemahaman soal pengelolaan sampah kepada seluruh sekolah di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah edukasi dari Asobsi bisa diterima dengan baik, dan kami terus akan merambah kepada berbagai komunitas dan fokusnya kami akan melakukan itu di setiap sekolah yang berada di Kota Bekasi,” ucap Satwoko.




Yayan Yuliana, Kepala dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi yag mewakili Plt.Wali Kota Bekasi menyampaikan apresiasi kepada DPD Asobsi Kota Bekasi.

"Mudah-mudahan dengan acara ini terutama anak-anak dan seluruh warga masyarakat Kota Bekasi betul-betul cinta terhadap lingkungan dan bisa memperhatikan terhadap lingkungan kita," ucap Yayan.

Anggota DPRD Kota Bekasi Choiruman J. Putro mengatakan apa yang dilakukan Asobsi sangat mulia, memberikan edukasi dan mengajak masyarakat mengelola sampah dengan benar.

Posting Komentar

0 Komentar