A+

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD II Partai Golkar Tanjabbar: Masyarakat Jangan Apatis Politik, Karena Semua Kebijakan Lahir dari Politik


A+ | Tanjabbar - Ahmad Jahfar, S.H., ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat mengungkapkan  sudah 89 desa yang telah ia kunjungi untuk mengukuhkan pimpinan desa Partai Golkar. Hal itu ia sampaikan saat melaksanakan pengukuhan pimpinan desa atau kelurahan Partai Golkar di Kecamatan Kuala Betara pada  Senin (23/5/2022).

"Para pimpinan desa yang dikukuhkan fungsinya adalah sebagai penampung aspirasi-aspirasi masyarakat pemilih Partai Golkar untuk disampaikan ke kami kami yang duduk DPRD," ujar Ahmad Jahfar usai mengukuhkan pimpinan partai golkar Desa Sungai Dungun, Dataran Pinang, Tanjung Pasir dan Kelurahan Muara Deli.

Ia mengungkapan, politik adalah investasi bagi masyarakat, dan partai politik yang telah diberi kepercayaan oleh masyarakat, maka kepercayaan untuk berjuang itu harus dibayar dengan kerja nyata menyalurkan dan memperjuangan aspirasi.

Demikian halnya masyarakat dikatakan oleh Ahmad Jahfar supaya tidak apatis.

"Masyarakat tidak boleh apatis atau tidak peduli terhadap politik, karena semua kebijakan-kebijakan yang dibuat semuanya lahir dari politik," tambahnya

Ahmad Jahfar selaku ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat turun didampingi Dedi Hadi, SH sekretaris DPD II Partai Golkar sekaligus Anggota DPRD Kab. Tanjab Barat dapil Kuala Betara, selain itu turut hadir juga pengurus DPD II Partai Golkar lainnya serta Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kuala Betara Untung Suropati.



Selain itu Dedi Hadi juga menyampaikan bahwa ia sudah memasuki periode ketiga duduk di DPRD bahwa dapat dilihat pembangunan-pembangunan yang telah ia perjuangkan di DPRD seperti jalan, lampu jalan, jembatan dan lain sebagainya.

Kedepannya Dedi Hadi juga meminta restu dan dukungan dari masyarakat untuk kembali berjuang bersama-sama masyarakat di tahun 2024, sudah tiga Periode ia menduduki kursi DPRD membuktikan bahwa ia memang selalu diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan menjalankan amanah tersebut dengan baik.

Dalam kegiatan pengukuhan pimpinan desa/kelurahan serta pengurus-pengurus desa partai Golkar tersebut, masyarakat juga menyampaikan apresiasinya kepada partai golkar yang mau turun kedesa-desa membentuk kepengurusan tingkat desa guna memperjuangkan aspirasi mereka.

Laporan Wanito

Posting Komentar

0 Komentar