A+

6/recent/ticker-posts

Pisah Kinasih Kapolsek Setu Penuh Keakraban



A+ Bekasi - Polsek Setu, Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan pisah Kinasih Kapolsek Setu Iptu Karina Kartika Sari Dewi, di Omah Joglo, Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Minggu, (09/04/2023). 

Iptu Karina menjabat Kapolsek Setu yang sebelumnya menggantikan AKP Sugeng Haryanto yang saat ini menjabat sebagai Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota.

Iptu Karina menjabat Kapolsek Setu sekitar 54 hari, dan saat ini Iptu Karina melanjutkan pendidikannya di Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). 

Dalam sambutannya Iptu Karina menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Polsek Setu.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Setu yang sudah menerima saya, mohon maaf jika ada prilaku dan ucapan saya yang tidak berkenan," ujarnya.

Masih katanya, menjabat Kapolsek Setu memberi pengalaman yang sangat berarti untuk saya.

"Selama 54 hari saya menjabat Kapolsek, saya bisa mengenal masyarakat lebih dekat serta banyak mendapat pengalaman dari seluruh anggota Polsek yang berbagai macam karakter. Semua ini akan saya jadikan ilmu yang sangat berarti kedepannya," tambahnya.

Sementara itu Wakapolsek Setu yang juga sebagai Ketua Panitia menambahkan, saya mewakili anggota Polsek Setu mendoakan semoga apa yang menjadi cita-cita Ibu Kapolsek dapat tercapai.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Cikarageman, Markun Hidayat yang mewakili seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Setu.

"Saya mewakili seluruh Kepala Desa di Kecamatan Setu, mengapresiasi jenjang pendidikan Iptu Karina, diusia yang masih terbilang muda, Ibu Iptu Karina sudah memiliki pendidikan yang tinggi dan masih mau untuk terus menimbah pendidikan," jelasnya.

 "Kami semua mendoakan semoga Allah lancarkan dan kabulkan apa yang menjadi cita-cita Ibu," pungkasnya.


(Red)

Posting Komentar

0 Komentar