A+

6/recent/ticker-posts

Viral di Sosmed Joko Penderita Tumor, Kanit Binmas Polsek Setu Sambangi Kediamannya



A+ | Bekasi - Viral disosial media (Sosmed) Facebook group Warga Setu, Joko (42) warga Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, penderita tumor dibagian tubuh yang membutuhkan bantuan. Sabtu, 17 Juni 2023.

Mendengar hal tersebut, Iptu Wariyanto Kanit Binmas Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, didampingi Aipda Hadi Binmaspol Desa Burangkeng, Tarmidi staff Desa Burangkeng dan perwakilan Pokdar Kamtibmas Desa Burangkeng mendatangi rumah keluarga Joko warga penderita penyakit tumor, untuk memastikan keadaannya dan menyalurkan bantuan.

"Setelah saya mendapat laporan terkait adanya warga Desa Burangkeng, Kecamatan Setu yang sedang menderita penyakit tumor, saya beserta Binmaspol wilayah dan staff Desa Burangkeng dengan didampingi Pokdar Kamtibmas datang untuk memastikan keadaannya dan menyalurkan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga," ucapnya.

Iya memang benar informasi warga, lanjutnya, penderita tumor tersebut bernama Joko (42) yang kini tinggal bersama orang tuanya di Desa Burangkeng.

"Setelah kami mendatangi langsung, kondisi Joko saat ini perlu penanganan medis yang serius," jelasnya.

"Saya ingatkan, jangan sampai kondisi Joko saat ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi, karena banyak oknum yang mengatasnamakan bantuan kemanusiaan untuk kepentingan pribadi," pungkasnya.

(Red)


Posting Komentar

0 Komentar