A+

6/recent/ticker-posts

Bakti Untuk Masyarakat, Polsek Setu Gelar Kegiatan Bersih-bersih Lingkungan




A+ | Bekasi - Jalankan program Kapolda Metro Jaya kerja bakti serentak, Polsek Setu terjun ke selokan untuk membersihkan lingkungan di lokasi Perum Mustika Grande, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kamis, 13 Juli 2023, pukul 07.30 WIB s.d 10.00 WIB.

Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Setu, AKP Abdul Rasyid dihadiri 23 anggota Polsek Setu, 1 anggota Koramil 06/Setu,  4 staff Pemdes Burangkeng, 7 jajaran Pokdar Kamtibmas, 4 perwakikan Karang Taruna dan perwakilan RT, dan masyarakat sekitar.

"Hari ini Polsek Setu menjalankan program Kapolda Metro Jaya kerja bakti serentak," ujar AKP Rasyid.

Selain itu, sambungnya, sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat untuk menciptakan suasana harmonis dengan warga serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.



"Apalagi sekarang sedang pergantian musim, kami mengantisipasi adanya penyebaran virus DBD, Malaria dan Antrax dengan cara menjaga kebersihan lingkungan," tambahnya.

"Semoga kehadiran Polsek Setu ditengah-tengah masyarakat dapat selalu bermanfaat untuk lingkungan sekitar dan bisa membawa perubahan untuk kebaikan," imbuhnya.

Dilokasi yang sama, Suriyanto Ketua RT. 17 Perum Mustika Grande mengucapkan terimakasih kepada Polsek Setu yang sudah peduli untuk lingkungan.

"Saya perwakilan warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Setu yang sudah mau peduli akan kebersihan lingkungan kami," ucapnya.

"Semoga sinergitas antara Polsek Setu dan masyarakat tetap terjaga dengan baik," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar