A+

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Setu Himbau Keamanan Diacara Puncak HUT ke-78 RI Warga Desa Lubang Buaya




A+ | Bekasi - Kapolsek Setu, AKP Abdul Rasyid, SH. MH. hadiri panggung hiburan masyarakat dalam rangka acara puncak HUT ke-78 RI yang berlangsung di Lapangan Perkasa Muda, Perum Wiratama Residence II, RT. 002, RW. 005, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu, 19 Agustus 2023.

Acara puncak panggung hiburan HUT ke-78 RI dimeriahkan artis KDI dengan dihadiri sekitar 800 warga dan melibatkan pengamanan dari 15 personil Polsek Setu yang dipimpin langsung oleh AKP Abdul Rasyid, 2 personil Koramil 06/Setu, Mulana Yusuf, Kades Lubang Buaya beserta staff Desa, M. Ganda Atmaja, Kasi Satpol PP Kecamatan Setu, beserta 7 personil Satpol PP,  3 Banser, perwakilan Pokdar Kamtibmas, panitia Cakrawala, Karang Taruna, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Setu memberikan himbauan untuk tetap jaga kondusifitas keamanan.

"Selama berlangsung acara, agar selalu menjaga Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.

Bagi masyarakat, tegasnya, yang menghadiri acara panggung hiburan ini diharapkan tidak mengkonsumsi Miras dan bersedia untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.

Kapolsek Setu juga mengingatkan generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang bermafaat.

"Untuk generasi muda, saya berharap mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan hal positif yang dapat membangun lingkungan, bangsa dan negara sesuai dengan cita-cita para pendahulu dalam memperjuangkan NKRI," pesannya.

Masih katanya, hindari tawuran, katakan tidak pada Narkoba dan tingkatkan prestasi.

"Jika melihat atau mengetahui tindak kejahatan atau pelanggaran hukum, segera hubungi jajaran Polsek Setu," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar