A+

6/recent/ticker-posts

Konsisten Peduli Kemanusiaan, Ahmad Saepudin Kembali Disribusikan Air Bersih di Wilayah Bojong Mangu




A+ | Bekasi - Kekeringan yang disebabkan kemarau panjang melanda berbagai wilayah Kabupaten Bekasi, salah satunya Kp. Bedeng RT. 006, RW. 011, Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi. Rabu, 30 Agustus 2023.

Akibat kekeringan tersebut warga sekitar wilayah Kp. Bedeng sangat sulit untuk mendapatkan air bersih.

Ahmad Saepudin, Caleg Dapil 1 Partai Gerindra tetap konsisten peduli terhadap musibah yang dihadapi warga. Sebelumnya beberapa pekan yang lalu, Ahmad Saepudin mendistribusikan air bersih sebanyak 8.400 liter untuk warga Kp. Tegal Sapi, Desa Naga Cipta, Kecamatan Serang Baru.

Hal tersebut kembali dilakukan, kali ini Ahmad Saepudin mendistribusikan sekitar 5 mobil tangki air bersih ke warga Kp. Bedeng RT. 006, RW. 011, Desa Medal Krisna, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangannya, Ahmad Saepudin menyampaikan keprihatinannya kepada warga yang   terdampak kekeringan.

"Saya turut prihatin kepada warga yang terdampak musibah kekeringan ini, tentunya kita sebagai mahluk sosial tidak tinggal diam melihat hal tersebut," ujarnya.

Dengan segala kemampuan, sambungnya, saya mencoba meringankan beban warga Kp. Bedeng yang sedang mengalami kekeringan dengan mengirim 5 unit mobil tangki air bersih untuk kebutuhan warga sehari-hari.

"Semua itu sebagai wujud rasa kepedulian kita terhadap sesama," tambahnya.

"Semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk orang banyak, serta permintaan maaf saya kepada warga yang belum mendapatkan bantuan, saya akan terus berusaha semampu saya untuk bisa membantu sesama, tetap semangat untuk warga Kp. Bedeng, hadapi semua ini dengan lapang dada," pungkasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar