A+

6/recent/ticker-posts

Pria Paruh Baya Ngamuk dan Bugil Didalam Ruang Sidang PN Bekasi Kota



A+ | Bekasi - Seorang pria tua nekat mengamuk dan melepas seluruh pakaiannya sampai bugil didalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Bekasi Kota, Rabu 04 Oktober 2023.

Terlihat suasana ruang sidang PN Bekasi Kota langsung heboh ketika pria tua tersebut mengamuk dan melepaskan seluruh pakaiannya didalam ruang sidang yang dipenuhi orang.

Dari teriakan dan cacian yang terlontar dari mulut pria tua itu, terdengar kekecewaan terhadap proses hukum terhadap anaknya.

Dikesempatannya, Jelani Christo praktisi hukum menanggapi kejadian tersebut sebuah bentuk hilangnya kepercayaan terhadap proses hukum yang diterima.

"Semua kejadian tadi pasti ada sebabnya, tidak mungkin orang bisa seperti itu kalau tidak merasakan kekecewaan yang teramat dalam," ujarnya.

Saya berpesan, lanjutnya, kepada para penegak hukum harus lebih jeli lagi dalam mengambil keputusan.

"Jangan sampai dunia hukum di Indonesia tercoreng oleh oknum-oknum penegak hukum yang mempermainkan hukum," jelasnya.

"Saya baru mengenal bapak tua tersebut hari ini di PN Bekasi Kota, dan saya tidak mengetahui permasalahan apa yang sedang dijalani anaknya, tapi secara logika kita bisa menilai kalau tidak ada rasa kekecewaan yang begitu besar tidak mungkin orang melakukan hal tersebut didalam ruang sidang," pungkasnya.

Saat awak media mencoba konfirmasi dan klarifikasi kejadian tersebut ke pihak PN Bekasi Kota, PN Bekasi Kota belum memberikan informasi.

(Red)


Posting Komentar

0 Komentar