A+

6/recent/ticker-posts

Asrama Pelajar Libur Akhir Tahun Yayasan Minhajul Muttaqin Cijantung



A+ | Jakarta Timur
- Dipenghujung akhir tahun, tepatnya 20 Desember 2023 selama dua hari berturut turut pagi hingga sore di Yayasan Minhajul Muttaqin Cijantung terasa beda. Hiruk pikuk tahun politik dan liburan sekolah ini justru dimanfaatkan oleh pengurus dan para guru-guru yayasan menularkan ilmu baca dan memaknai Kitab suci Al Quran kepada para siswa siswi yang tekun dan disiplin menimba ilmu agama di sekolah non formal ini.

H. Soyo Haryanto, S.Pd sebagai ketua Yayasan kagum atas minat dan semangat para peserta yang hadir mencapai ratusan siswa usia mulai pra sekolah hingga SLTA dididik dalam acara Asrama Pelajar Libur Akhir Tahun.


Guru guru profesional dipunggawai oleh Ust.Bahrul ilmi S.Pd.i, Tedy Jauhari S.Pd.i, Royan Abdilah, Didit Pitayanto, H Muklis, H Samsudin  juga dari Srikandi tangguh profesional Bunda Arrafia Amaris S.Pd, Choirunisa, Bilqis dan Inas Salsabila serta sejumlah pakar pendidik lainnya yang senantiasa sabar dalam kegiatan ini.

H Roni Kurniawan M.Si selaku bendahara yayasan sangat bersyukur kepada para dermawan warga sekitar yang turut bersedekah dengan mengirim snack,makan siang alat tulis serta shodakoh lainnya.

"Semoga agenda rutin musim liburan sekolah ini terus dapat menyumpang peran aktif positif berkelanjutan dari Yayasan Minhajul Muttaqin untuk masyakat sekitar dan pemerintah pada umumnya dalam membentuk Generasi Penerus Berkharakter Budi pekerti yang luhur serta membentuk kemandirian dan Akhlak mulia bagi siswa  dimasa mendatang mempersiapkan bonus demografi yang Profesional Religius," terang Roni.





(A+/Supriyanto)

Posting Komentar

0 Komentar