A+

6/recent/ticker-posts

Ini Nama Personil Polres Siak yang Diberi Penghargaan Kapolres

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I.


 

A+ | Siak, 30 Januari 2024 - Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. pada Senin (29/01/2024) memimpin apel Pemberian Penghargaan Kepada Personel Berprestasi di Lapangan Apel Mako Polres Siak. Adapun personil yang diberi penghargaan tersebut karena telah menjaga Kamtibmas dengan dibuktikan berhasilnya menggagalkan penjambretan oleh lima personil berikut mengamankan pelakunya pada Selasa (23/01/2024), dan satu personil berhasil mengharumkan nama Polres Siak yakni meraih medali emas pada kelas senior putra 84 Kg dalam kejuaraan Karate Forki Riau ke-12 Piala Gubernur Riau pada Sabtu (13/01/2024).

 

Adapun personil yang mendapat penghargaan tersebut adalah Bripka Chairil Iskandar, Bripka Romi Wijaya Putra, Bripka Jumly Taufik, Brigadir Mandala Prada Putra, Bripda Seri Romadan dan Bripda Rizky Adha.

 

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tinggi para personel Polres Siak dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat,” ujar AKBP Asep.

 

Kapolres berharap hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

 

"Saya berharap kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan ini untuk dapat mempertahankan kinerja dan prestasi serta terus ditingkatkan. Tentunya juga kepada seluruh personil Polres Siak untuk terus meningkatkan kinerja. Ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan yang tak kalah penting jaga netralitas,” ujar Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar