A+

6/recent/ticker-posts

Polsek Cikupa Gelar Pelatihan Pengamanan TPS Pemilu 2024



A+ | Tangerang, 22 Januari 2024 - Lapangan Kantor Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Senin (22/01/2024) menjadi saksi pelaksanaan Apel Kesiapan Linmas dalam rangka Pelatihan Pengamanan TPS Pemilu 2024.


Turut hadir pada apel, Pj. Danramil 04 Cikupa Kapten Inf. Arja Suarja, Camat Cikupa Supriyadi, S.S.T.P., M.I.P., Kanit Binmas Ipda Amir Murtado, Sekcam Cikupa M. Mumu Muklis, S.S.T.P., serta Kades dan Lurah se-Kecamatan Cikupa.


Dalam amanatnya, Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Murtianto, S.T., S.H. menekankan pentingnya peran Linmas dalam menjaga kondusifitas Pemilu. 


"Tujuan dilakukannya pembekalan dan pembinaan ini agar penyelengaraan Pemilu Tahun 2024 bisa sukses, dengan mempunyai personil Linmas yang memahami perannya dalam melakukan pengamanan di TPS masing-masing," ujar Kompol Tedy.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Netralitas, profesionalisme, dan kerjasama antar instansi menjadi landasan utama dalam melaksanakan tugas keamanan, untuk mewujudkan Pemilu Damai," tutup Tedy.


Diketahui peserta upacara dihadiri 170 personil itu terdiri dari utusan dari Koramil 04 Cikupa, Polsek Cikupa, Pol PP, dan Linmas.







 

Posting Komentar

0 Komentar